Malaysia Jadi Tujuan Wisata Kesehatan

Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) atau lebih dikenal dengan Malaysia Healthcare meluncurkan kampanye 'Share My Love'.

Malaysia Jadi Tujuan Wisata Kesehatan
Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) atau lebih dikenal dengan Malaysia Healthcare meluncurkan kampanye 'Share My Love'. 

WARTA KOTA, PALMERAH-Wisata kesehatan merupakan salah satu industri yang paling cepat berkembang di Malaysia saat ini.

Untuk lebih memposisikan Malaysia sebagai tujuan wisata kesehatan terkemuka, Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) atau lebih dikenal dengan Malaysia Healthcare meluncurkan kampanye 'Share My Love'.

Kampanye 'Share My Love' merupakan kelanjutan dari kampanye 'Malaysia Loves You' yang diluncurkan pada tahun lalu.

Kampanye tersebut merupakan ajakan untuk datang ke Malaysia dan merasakan pelayanan kesehatan dan keramahtamahan Malaysia Healthcare.

"Konsep ini mencakup esensi dari dunia kesehatan Malaysia dengan menyediakan perawatan yang baik, kasih sayang dan kehangatan pada saat yang sama," kata CEO Malaysia Healthcare, Sherene Azli, melalui keterangannya, Senin (3/4/2017).

Sherene menceritakan 'Share My Love' membawa pesan cinta, persatuan dan kebaikan untuk mengundang semua orang datang dan merasakan pelayanan kesehatan Malaysia yang sangat baik serta menikmati keramahan khas Malaysia.

Kampanye tersebut sekaligus untuk menyoroti kualitas dari Malaysia sebagai tujuan wisata kesehatan.

"Rasa cinta dan sambutan hangat ini kami harap dapat disampaikan kepada semua orang yang datang ke negara kami", tambah Sherene.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved