Ajip Rosidi Bilang Nani Wijaya Langsung Setuju Begitu Dilamar

Ajip menceritakan, ketika dirinya mengajak Nani untuk membangun bahtera rumah tangga.

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Gede Moenanto
Tribun Jabar
Ajip Rosidi 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Pasangan Ajip Rosidi (79) dan Nani Wijaya (72) tidak lama lagi akan melangsungkan pernikahan pada bulan April ini.

Ajip menceritakan, ketika dirinya mengajak Nani untuk membangun bahtera rumah tangga, tanpa pikir panjang wanita yang dicintainya itu langsung setuju.

"Iya (langsung mengiyakan), rasanya begitu menurut penglihatan saya ya hehehe," ujar Ajip, saat dihubungi, Sabtu (1/4/2017).

Ajip mengaku sebenarnya ia sudah lama mengenal Nani. Apalagi almarhum suami Nani, Misbach Yusa Biran merupakan sahabatnya sendiri. Namun keduanya sempat jarang bertemu setelah masing-masing pasangan sebelumnya meninggal dunia.

"Sebetulnya kenal dia sudah lama. Dia menikah dengan kawan saya kan, Pak Misbach yang meninggal tahun 2012. Pas tahun 2014 istri saya meninggal. Itu singkatnya saya dan Nani jarang bertemu," katanya.

Namun belakangan keduanya rutin bertemu hingga akhirnya benih-benih cinta di antara mereka tumbuh. "Kira-kira tahun lalu, bulan Oktober atau November, sekitar itu lah saya sering ke Jakarta, harus ke rumah sakit dan lain-lain yang kemudian ketemu Nani," ucapnya.

Belakangan Ajip merasa dari pertemuan dan obrolan yang terjalin dengan Nani, ada satu kecocokan. Ajip dan Nani merasa membutuhkan kehadiran seorang teman dalam setiap kesempatan. Atas dasar itu lah, mereka akhirnya memutuskan untuk menikah.

"Dari percakapan-percakapan kami, kami merasa masing-masing dari kami itu butuh kawan, ya hidup sehari-hari di rumah gitu. Jadi akhirnya kami sepakat untuk ke pernikahan," katanya.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved