Ridho Rhoma Ditangkap, Pemkot Sukabumi Panik

Pemerintah Kota Sukabumi, Jawa Barat, bahkan sudah menyebar baliho dan tiket jalan santai yang bergambar Ridho Rhoma ke masyarakat.

Editor: Murtopo
KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO
Ridho Roma 

WARTAKOTALIVE.COM, SUKABUMI -- Kabar tertangkapnya Ridho Rhoma karena penyalahgunaan narkoba jenis sabu pada Sabtu (25/3/2017) sempat membuat panik panitia HUT Kota Sukabumi.

Ridho Rhoma rencananya akan menjadi artis pengisi acara di HUT Kota Sukabumi.

Seperti dilansir Kompas.com, Pemerintah Kota Sukabumi, Jawa Barat, bahkan sudah menyebar baliho dan tiket jalan santai yang bergambar Ridho Rhoma ke masyarakat.

Pemerintah Kota Sukabumi, Jawa Barat, masih mencari pengganti Ridho Rhoma yang sedianya akan manggung pada puncak HUT ke 103 Kota Sukabumi pada Minggu (2/4/2017).

"Sudah ada beberapa nama alternatif yang akan mengganti Ridho Rhoma untuk menyemarakkan hari jadi Kota Sukabumi seperti pedangdut Cita Citata maupun Syahrini," kata Asisten Daerah I Setda Kota Sukabumi Andri Setiawan di Sukabumi, Rabu (29/3/2017).

Pihaknya lalu langsung berkoordinasi dengan sponsor yang mengadakan acara tersebut.

Namun demikian, keputusan artis pengganti yang akan mengisi perayaan HUT tersebut diserahkan sepenuhnya kepada EO (event organizer).

Andri mengatakan, baliho dan tiket jalan santai yang bergambar Ridho Rhoma sudah sempat disebar di masyarakat.

Tetapi pihaknya tidak akan ambil pusing yang terpenting pada pelaksanaannya nanti tetap meriah.

"Tidak berpengaruh besar terhadap pelaksanaan kegiatan Jalan Sehat HUT 103 Kota Sukabumi yang sedianya akan dimeriahkan Ridho Rhoma, karena mau bagaimana lagi yang terpenting ada artis penggantinya untuk menghibur masyarakat," tambahnya.

Andri mengatakan rencananya gelaran Jalan Sehat tersebut akan diikuti sekitar 10 ribu warga Kota Sukabumi. Selain dihibur artis papan atas, panitia sudah menyediakan doorprize untuk masyarakat dari pihak sponsor.(*)

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved