Afghan Siapkan Fisik Mental Jelang Konser

Penyanyi Afghan Syahreza (27) sedang mempersiapkan diri untuk konser dua hari berturut-turutnya, di Malaysia dan Singapura.

Afghan Siapkan Fisik Mental Jelang Konser
Arie Puji Waluyo
Afghan Syahreza ketika ditemui usai mengisi acara di HUT I-Radio ke-16, di Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (29/3/2017). 

WARTA KOTA, TANAH ABANG-Penyanyi Afghan Syahreza (27) sedang mempersiapkan diri untuk konser dua hari berturut-turutnya, di Malaysia dan Singapura.

Afghan mengaku sedang mempersiapkan fisik dan mentalnya, karena konser yang akan ia hadapi pada 8 April 2017 di Malaysia dan 9 April di Singapura, baru pertama kalinya.

"Lagi siapin diri aja sih buat menghadapi konser 2 hari berturut-turut dan baru pertama kali dalam karir saya," kata Afghan Syahreza saat ditemui usai mengisi acara HUT Ke-16 I-Radio, di Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (29/3/2017).

"Aku harus siapin fisik dan mental nih. Karena kalau konser aja kan itu besokannya suaranya abis. Ini tantangan banget dua hari berturut-turut jaga kesehatan diri," sambngnya.

Menurut Afghan, konser dua hari berturut-turut menjadi sebuah tantangan tersendiri dalam karirnya selama ini.

"‪Semaleman konser suara langsung habis. Gimana caranya siasatin dengan cara maksimalin tenaga aja," ungkapnya.

Selain itu, Afghan menjelaskan dirinya ditantang dengan perjalanan darat dari Malaysia ke Singapura, yang nantinya akan menggunakan jalur darat.

"Jadi memang promotornya mereka ngeblok tanggal 8 dan 9 April dan negarranya berbeda. Itu dari promotornya tanya mau atau gak? Ya udah kan baru pertama kali jadi jalanin aja, tantangan banget. Apa lagi hari kedua itu perjalanan darat selama 3 jam Malaysia dan Singapura. Itu tantangan banget," ujar Afghan Syahreza. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved