Breaking News:

Sheza Idris Cinta Batik

Pesinetron dan penyanyi Sheza Idris (28) mengaku sangat suka sekali menggunakan batik

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Sheza Idris mengaku sangat suka memakai batik. 

MANGGA DUA, WARTA KOTA-Pesinetron dan penyanyi Sheza Idris (28) mengaku sangat suka sekali menggunakan batik, dikarenakan bisa digunakan dalam acara formal atau pun tidak formal.

Karena sangat suka dengan batik, Sheza pun menggunakan batik untuk aktivitasnya dalam acara pengajian, karena dianggap pakaian batik tidak terlalu terbuka.

"Karena untuk pengajian, yah sebenarnya bingung mau yang seperti apa. Karena yah pakaian batik memang bisa digunakan untuk acara apa aja. Makanya mau cari untuk pengajian," kata Sheza Idris saat ditemui dalam acara pameran batik di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Sabtu (25/3/2017).

Sheza menambahkan, iya tidak muluk-muluk mencari batik dengan motif yang seperti apa, dikarenakan pakaian batik pastinya sangat bagus digunakan dalam acara apapun.

Terlenbih, ketika ia mencari batik dalam pameran di Mangga Dua Square, terdapat pakaian busana muslim yang terdapat motif batik.

"Kalau ada yang cocok langsung beli. Pengen yang seperti apa aku bingung, karena ada yang model syari atau yang ketutup banget, lihat satu per satu aja dulu," ucapnya.

"Cuma pengen nyobain aja (busana muslim batik) gitu yang syar'i kayak apa sih. Ya walau emang belum bersyari, tapi emang pengen seperti apa," sambungnya.

Kendati demikian, Sheza mengaku suka mengkoleksi batik selama ini. Tetapi, ia tidak tahu ada berapa model batik yang berada dirumahnya.

"Ga kehitung (koleksi batik). Aku enggak patokin berapa dan sekian, gak gitu. Kalau suka ya beli," ujar Sheza Idris. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved