Breaking News:

Putri Titian Melahirkan Bayi Laki-LakI

Iya lahirannya kemarin, anaknya laki-laki," kata Junior saat dihubungi, Minggu (26/3/2017).

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor:
Warta Kota
Putri Titian dan Junior Liem 

WARTA KOTA, PALMERAH - Kabar bahagia datang dari pemain sinetron Putri Titian (25). Istri dari Junior Liem (31) itu baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta Selatan, Sabtu (25/3) kemarin.

"Iya lahirannya kemarin, anaknya laki-laki," kata Junior saat dihubungi, Minggu (26/3/2017).

Sayangnya hingga saat ini Junior dan sang istri belum memberikan sebuah nama bagi buah cintanya tersebut. Pasalnya saat ini anak mereka masih dalam perawatan.

"Belum, belum, masih perawatan," sambung pria yang menikah pada 21 Mei 2016 silam itu.

Saat ditanya lebih jauh mengenai panjang dan berat badan anak laki-lakinya tersebut, Junior mengaku belum bisa banyak cerita karena masih sibuk mengurus Putri. Pasalnya kondisi sang istri masih dalam tahap pemulihan.

"Nanti ya, nanti. Saya belum sempat ini semua makanya saya juga belum angkat-angkat telepon juga, masih perawatan. (Kondisi Putri Titian) lagi pemulihan, belum ini (pulih) banget. Kan nggak bisa dong kondisi orang dipaksa untuk bikin berita cepet-cepet doang," katanya.

Sebelumnya akun Instagram salah seorang fotografer profesional mengunggah foto-foto persalinan Putri Titian saat melahirkan anak laki-lakinya tersebut. Dalam foto pertama terlihat Junior Liem menemani sang istri sembari membelai rambut wanita yang dicintainya itu.

Sementara itu Putri Titian tampak berada di meja operasi sembari menjalani proses persalinan dengan susah payah. Ia terlihat dibantu oleh beberapa orang suster saat berjuang melahirkan anak pertamanya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved