Penemuan Mayat

Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Kali Baru, Cimanggis, Depok

Saat ditemukan, kata Yudi, kondisi jenasah dalam posisi tertelungkup dan hanya mengenakan celana dalam hitam, serta tersangkut tumpukan sampah

Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Kali Baru, Cimanggis, Depok
Warta Kota/Dwi Rizki
Mayat yang ditemukan mengapung. 

WARTA KOTA, DEPOK -- Mayat perempuan tanpa busana ditemukan tersangkut tumpukan sampah di sisi Kali Baru, di Jalan Raya Bogor, Km 40, Kecamatan Cimanggis, Depok, Minggu (26/3/17) siang sekira pukul 14.00.

Yudi, salah seorang saksi mata menuturkan jasad pertama kali ditemukan pemulung yang biasa mencari sampah di sekitar lokasi.

Saat ditemukan, kata Yudi, kondisi jenasah dalam posisi tertelungkup dan hanya mengenakan celana dalam hitam, serta tersangkut tumpukan sampah di sisi kali.

"Temuan itu langsung dilaporkan ke polisi dan tak lama polisi bersama petugas Damkar untuk mengevakuasi korban," kata Yudi yang sempat menyaksikan evakuasi jenasah, Minggu.

Ia menuturkan saat evakuasi, diketahui kondisi jenasah sudah membengkak dan sulit dikenali.

Karenanya diduga jenasah sudah lebih dari satu hari berada di dalam air.

Berdasarkan hasi pemeriksaan polisi sementara katanya, jenasah diperkirakan berusia sekitar 25 sampai 30 tahun, serta memiliki ciri berkulit putih dan berambut sebahu.

Tak jauh dari lokasi temuan jenasah, tambah Yudi, ditemukan juga kartu identitas seseorang yang langsung diamankan polisi. "Polisi belum bisa pastikan katanya, apakah kartu identitas atau kartu pengenal itu, milik korban atau bukan," katanya.

Jenasah korban, tambah Yudi langsung dievakuasi petugas ke RS Polri untuk divisum.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Depok Teguh Nugroho mengaku belum dapat memastikan dan memberi keterangan apakah jenasah yang ditemukan di Kali Baru itu, merupakan korban kejahatan atau tidak.

Untuk sementara katanya pihaknya masih menunggu hasil visum dan otopsi rumah sakit atas jenasah korban, termasuk mencoba mengidentifikasi identitas korban.(bum)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved