Breaking News:

Kucurkan Rp 80 Miliar, Centro Buka Store Ke-13 di Karawang

Centro Departement Store meresmikan store ke-13 di Resinda Park Mall, Karawang, Sabtu (25/3/2017).

Warta Kota/Ichwan Chasani
Gui Cheng Hock, Group Chief Operating Officer PT Tozy Sentosa (kedua dari kiri), memberikan keterangan kepada media usai meresmikan Centro Departement Store ke-13 di Resinda Park Mall, Karawang, Sabtu (25/3/2017). 

WARTA KOTA, KARAWANG - Centro Departement Store meresmikan store ke-13 di Resinda Park Mall, Karawang, Sabtu (25/3/2017).

PT Tozy Sentosa, manajemen Centro Department Store, menggelontorkan dana sekitar Rp 80 miliar untuk store dua lantai itu.

Gui Cheng Hock, Group Chief Operating Officer PT Tozy Sentosa mengatakan, dipilihnya Karawang sebagai store ke-13 itu karena wilayah ini diyakini akan terus berkembang seiring dengan banyaknya perusahaan di beberapa kawasan industri.

"Upah pekerja di Kabupaten Karawang juga terbilang tinggi. Ke depanya, perkembangan daerah ini akan terus membaik," ungkapnya saat peresmian store itu, Sabtu (25/3/2017).

Centro Departement Store menempati dua lantai berukuran seluas 8.287 meter persegi.

Ada 140 brand lokal dan global, 50 brand di antaranya adalah brand eksklusif dan ternama yang belum pernah buka di Karawang.

Beberapa brand itu di antaranya seperti Guess, Elle, Pierre Cardin, Kickers, Snapback, Umbro, G-Shock, Nautica, Aixaggio, Ceil, Ambrogio, Parachute, F.Timber, P&C Outfitters dan P&C Kids.

"Kami di sini tidak hadir sebagai department store yang terlalu premium, tapi tetap dengan produk terbaik yang sesuai dengan kantong masyarakat," imbuh Gui Cheng Hock.

Fandawan Ramali, Chief Operating Officer PT Tozy Sentosa menambahkan, tahun ini tidak ada store Centro terbaru yang akan dibuka selain di Karawang.

Namun tahun depan, rencananya akan ada dua store baru lagi.

Halaman
123
Penulis:
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved