Breaking News:

Zaskia Sungkar Ingin Angkat Batik Khas Surabaya

Zaskia Sungkar tidak ingin berhenti mengeksplorasi keindahan Indonesia. Kali ini Zaskia mengaku ingin mengangkat batik khas Surabaya untuk menjad

Warta Kota/Jeprima
Zaskia Sungkar 

WARTA KOTA, TANAH ABANG - Zaskia Sungkar (26) tidak ingin berhenti mengeksplorasi keindahan Indonesia. Kali ini Zaskia mengaku ingin mengangkat batik khas Surabaya untuk menjadi desainnya.

"Nanti mungkin aku pengen ngembangin batik khas Surabaya. Kemarin sudah hunting-hunting batiknya sih," ujarnya saat ditemui di acara 'Wardah Fashion Journey', di Hotel Atlet Century Park, Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2017).

Istri dari Irwansyah itu menuturkan ada desain batik asal Surabaya yang belum banyak diangkat.

Zaskia ingin agar keindahan batik Surabaya tersebut bisa diketahui oleh masyarakat luas.

"Ada batik mangrove di sana, mungkin banyak yang belum tahu. Aku penginnya gitu sih, yang belum banyak tahu dari koleksi aku ini, nggak cuma sekedar suka modelnya tapi juga ada stories dibalik itu," sambungnya.

Selain itu kakak kandung Shireen Sungkar tersebut juga akan memperkenalkan koleksi terbarunya selain yang sudsh dikenal masyarakat luas selama ini.

Zaskia memastikan bakal ada sesuatu yang baru dan bisa menjadi pilihan para penikmat fesyen.

"Nanti juga aku akan memperkenalkan koleksi baru aku, nggak cuma Zaskia Sungkar atau Kia by Zaskia tapi nanti juga ada women and mens wear juga," ujarnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved