Pilkada DKI Jakarta

Blusukan Lebih Banyak Dilakukan Djarot dari pada Ahok di Putaran Kedua

Kegiatan bakti sosial pengobatan gratis dimanfaatkan sekaligus sebagai kegiatan untuk blusukan oleh Djarot Saiful Hidayat.

Blusukan Lebih Banyak Dilakukan Djarot dari pada Ahok di Putaran Kedua
Warta Kota
Kegiatan bakti sosial pengobatan gratis dimanfaatkan warga di Kemayoran, Jumat (17/3/2017). 

WARTA KOTA, KEMAYORAN -- Kegiatan blusukan lebih banyak dilakukan oleh calon Wakil Gubernur DKI Jakarta petahana, Djarot Saiful Hidayat.

Djarot Saiful Hidayat berkesempatan untuk menyapa warga RW 01 RT 11 Kelurahan Utan Panjang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (17/3/2017).

Djarot hadir dalam kegiatan bakti sosial pengobatan gratis yang diselenggarakan Eriko Sotarduga, anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan.

Eriko mengapresiasi kehadiran Djarot untuk kembali melakukan blusukan dan mengikuti kegiatan bakti sosial pengobatan gratis tersebut.

"Masyarakat memanfaatkan kegiatan bakti sosial pengobatan gratis sekaligus untuk menyampaikan aspirasi mereka," katanya.

Sementara itu, Djarot menyatakan, kegiatan blusukan adalah juga merupakan kegiatan kampanye.

"Kegiatan ini lebih banyak dilakukan oleh saya karena sebenarnya kampanye bisa dilakukan secara terbatas, bisa secara terbuka seperti ini," katanya.

Kegiatan bakti sosial pengobatan gratis dimanfaatkan warga di Kemayoran, Jumat (17/3/2017), yang dihadiri Djarot Saiful Hidayat, yang menjadi kandidat Wakil Gubernur DKI Jakarta petahana. Kegiatan ini diselenggarakan Eriko Sotarduga, anggota DPR RI dari Fraksi PDIP.
Kegiatan bakti sosial pengobatan gratis dimanfaatkan warga di Kemayoran, Jumat (17/3/2017), yang dihadiri Djarot Saiful Hidayat, yang menjadi kandidat Wakil Gubernur DKI Jakarta petahana. Kegiatan ini diselenggarakan Eriko Sotarduga, anggota DPR RI dari Fraksi PDIP. (Warta Kota)

Menurut Djarot, blusukan lebih banyak dia lakukan, sementara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengurangi kegiatan blusukan.

"Karena Pak Ahok sudah terkenal, jadi kegiatan seperti ini banyak dilakukan oleh Djarot untuk membantu menambah suaranya Pak Ahok," katanya.

Dalam kesempatan menyampaikan aspirasi itu masyarakat menyatakan, perubahan di DKI Jakarta sudah terjadi dengan kepemimpinan Ahok-Djarot, masyarakat berharap, dapat lebih baik lagi.

"Khususnya perbaikan dalam hal perumahan, lingkungan, pendidikan, infrastruktur, dan pelayanan publik," demikian antara lain penyampaian pandangan yang disampaikan warga langsung kepada Djarot dan anggota DPR RI, Eriko Sotarduga.

Editor: Gede Moenanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved