Breaking News:

Evelyn Berharap Aming Cabut Gugatan Cerai

Evelyn berharap sebelum persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan digelar dengan agenda Mediasi, Aming sudah mencabut gugatan permohonan talak

Editor: Andy Pribadi
Arie Puji Waluyo
Evelyn Nada Anjani saat menggelar jumpa pers di gedung Belezza Office Tower, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017) petang. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, PALMERAH - Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebritas Aming Sugandhi dan sang istri, Evelyn Nada Anjani yang belakangan ini dikabarkan akan bercerai.

Semalam beredar foto di media sosial kalau Aming dan Evelyn bertemu dikediamannya. Tampak juga terlihat keluarga besar Evelyn dalam pertemuan mereka.

Rupanya, pertemuan Aming dan Evelyn yang kabarnya sudah pisah ranjang sebulan terakhir ini, belum menghasilkan kesepakatan untuk rujuk.

Kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna menegaskan belum bisa memastikan kliennya akan rujuk atau tidak dengan Aming.

"Kenapa? karena kami berdasarkan dari fakta. Kami masih menunggu itikad baik dari Aming untuk cabut permhonan cerai, sebelum permohonan talak dicabut kami tetap on prosedur," kata Henry Indraguna saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (15/3/2017).

Evelyn berharap sebelum persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan digelar dengan agenda Mediasi, Aming sudah mencabut gugatan permohonan talak di pengadilan.

"Kalau memang benar Aming mencintai tolong cabut," ucapnya.

Lanjut Henry, ada 2cara untuk Aming agar bisa mempertahankan rumah tangganya bersama Evelyn, yang sudah berjalan sekitar 8 bulan.

"Dari pihak Aming mencabut laporan atau saat mediasi, disepakati kalau mereka tidak jadi bercerai," ujar Henry Indraguna. (Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved