Ryana Dea Kesal Ibunya Dituntut 1 Tahun Penjara

Ibu artis peran Ryana Dea (27), yakni Siti Nurli terjerat kasus penipuan uang terhadap korban Agustina Jambak, yang mengakibatkan kerugian Rp152juta

Ryana Dea Kesal Ibunya Dituntut 1 Tahun Penjara
Arie Puji Waluyo
Ryana Dea ditemui dalam acara syukuran sinetron 'Dunia Terbalik', di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (13/3/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, CIBUBUR - Ibu artis peran Ryana Dea (27), yakni Siti Nurli terjerat kasus penipuan uang terhadap korban Agustina Jambak, yang mengakibatkan kerugian sebesar Rp 152 juta.

Kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh Siti Nurli ini sudah berlangsung di Pengadilan Negeri Kota Bengkulu, dengan dikenakan pasal 378 KUHP yakni pasal penipuan.

Dalam persidangan yang dilakukan oleh Pengadilan Negeri Kota Bengkulu, Selasa (7/3/2017) lalu, Jaksa Penuntut Umum Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu, menuntut Siti Nurli dengan hukuman satu tahun penjara.

Ryana Dea yang ditemui dalam acara syukuran sinetron 'Dunia Terbalik', di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (13/3/2017) tidak mau membahas kasus sang ibunda.

Ia mengatakan, pihak keluarganya akan memberika keterangan jika semua kasus Siti Nurli sudah selesai, atau divonis oleh Pengadilan Negeri Kota Bengkulu.

Ryana pun tidak ambil pusing, jika terdapat komentar pedas dari masyarakat Indonesia, mengenai kasus dugaan penipuan yang menerpa ibunya.

"Kalau sekarang masyarakat udah pinter, mau dia jelekin orang gimana, masyarakat enggak akan percaya. Mau sejahat apa orang yang ingin jatuhin kita, masyarakat bisa nilai," kata Ryana Dea.

"Sebaliknya juga kalau ada orang yang ingin jatuhkan kita, kita akan sulit dipercaya," sambungnya.

Istri dari artis peran Puadin Redi ini menambahkan, masyarakat jangan hanya melihat kasus dugaan penipuan tersebut dari sisi atau pihak ibunya saja.

"Sekarang kalau aku sih cuma bisa bilang, kalau mau tahu coba aja kita lihat siapa orangnya itu dulu (pelapor) orangnya seperti apa. Udah ah...," ujar Ryana Dea yang langsung pergi. (Arie Puji waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved