Breaking News:

Nissan X-Trail Nangkring di Atas VW Scirocco di Jalan Tol, Tidak Ada Korban Jiwa

Belakangan terungkap bahwa kedua mobil tersebut merupakan bagian dari lima kendaraan roda empat yang terlibat kecelakaan beruntun di lokasi kejadian,

twitter
Kecelakaan di Tol BSD, Sabtu (11/3/2017) 

WARTA KOTA, PESANGGRAHAN -- Gambar kecelakaan di jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) KM 01+800 ruas Pondok Ranji-Ulujami, yang terjadi pada Sabtu (11/3/2017) pagi tadi, menyebar luas di tengah-tengah masyarakat.

Beruntung, tidak ada korban jiwa akibat peristiwa itu.

Dalam salah satu gambar yang dilihat Warta Kota, tampak sebuah mobil jenis SUV (Sport Utility Vehicle) merek Nissan X-Trail warna abu-abu bernopol B 2248 SOO nangkring di atas kap mobil sport jenis coupe merek Volkswagen Scirocco warna putih berpelat B 399 GSR. 

Baca: Kecelakaan Beruntun di Tol BSD ke Pondok Indah, Nissan Naik ke Kap VW

Belakangan terungkap bahwa kedua mobil tersebut merupakan bagian dari lima kendaraan roda empat yang terlibat kecelakaan beruntun di lokasi kejadian, tepatnya di jalur tengah, sekitar pukul 07.05 WIB. 

Baca: Warga Ini Mengklaim Dipaksa Tandatangan Pilih Anies-Sandi Demi Jenazah Disalatkan

Tiga kendaraan lain yang terlibat antara lain Toyota Avanza bernopol B 1274 WKA, Toyota Avanza nopol B 2271 DP, dan Toyota Kijang Innova berpelat nomor B 1652 SYC.

Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Budiyanto, menyampaikan, meski gambar kecelakaan tampak mengerikan, para korban kecelakaan berhasil selamat.

"Kecelakaan itu tidak menimbulkan korban jiwa, hanya (kerugian) materi," ujar Budiyanto kepada Warta Kota, Sabtu (11/3/2017).

Budiyanto menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat Avanza B 1274 tengah melaju dalam kecepatan sedang dari arah Pondok Ranji ke Ulujami.

Halaman
12
Penulis: Gopis Simatupang
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved