Breaking News:

Masyurah Senang Dapat Kacamata Baca Gratis

Masyurah tak henti-hentinya tersenyum usai menerima sebuah kacamata plus dari sejumlah petugas.

Warta Kota/Feryanto Hadi
Masyurah saat menerima kacamata gratis di RPTRA Citra Permata, Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (11/3). 

WARTA KOTA, JATINEGARA -- Masyurah tak henti-hentinya tersenyum usai menerima sebuah kacamata plus dari sejumlah petugas.

Ia bilang sudah lama ingin membeli kacamata seperti itu, karena penglihatannya mulai tidak jelas sejak beberapa tahun silam.

Perempuan berusia 65 tahun warga RT02/09 Kelurahan Rawa Bunga itu berniat mempergunakan kaca mata itu untuk membaca atau menonton televisi.

Manajemen  PT Wijaya Karya (Persero) Tbk atau WIKA memberikan 570 paket sembako untuk petugas PPPU.
Manajemen PT Wijaya Karya (Persero) Tbk atau WIKA memberikan 570 paket sembako untuk petugas PPPU. (Warta Kota/Feryanto Hadi)

"Ya bersyukur dikasih kacamata gratis. Penglihatan saja sudah tidak jelas. Kacamata ini sangat membantu," ujarnya ditemui di RPTRA Citra Permata, Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (11/3).

Masyurah hanya salah satu dari ribuan warga yang mendapatkan kacamata itu. Pada Sabtu, PT Wijaya Karya (Persero) Tbk atau WIKA, membagikan 5700 kacamata plus secara gratis.

Kegiatan ini dilakukan bertepatan dengan perayaan ulang tahun perusahaan plat merah itu ke-57, pada 11 Maret ini.

Program acara dikemas dalam program CSR WIKA Sehat dan WIKA Perduli bertajuk Gerakan WIKA Berlima Tujuh.

Kegiatan ini serentak digelar di delapan kelurahan di Kecamatan Jatinegara yakni Kampung Melayu, Bidara Cina, Balimester, Rawa Bunga, Cipinang Muara, Cipinang Besar Selatan, Cipinang Besar Utara dan di kantor pusat WIKA di Jalan DI Panjaitan, Cipinang Cempedak, Jatinegara.

Direktur Utama WIKA, Bintang Perbowo menyebut, kegiatan ini menjadi wujud apresiasi perseroan untuk berkontribusi kepada lingkungan dan masyarakat dalam perayaan hari jadi ke-57.

"Kami berkomitmen bersama masyarakat di wilayah Kecamatan Jatinegara mewujudkan lingkungan yang maju dan sehat," jelasnya di sela perayaan hari jadi di kantor pusat WIKA.

Sejumlah pejabat  PT Wijaya Karya (Persero) Tbk atau WIKA saat foto bersama dengan pihak Kepolisian pada program CSR WIKA Sehat dan WIKA Perduli bertajuk Gerakan WIKA Berlima Tujuh.
Sejumlah pejabat PT Wijaya Karya (Persero) Tbk atau WIKA saat foto bersama dengan pihak Kepolisian pada program CSR WIKA Sehat dan WIKA Perduli bertajuk Gerakan WIKA Berlima Tujuh. (Warta Kota/Feryanto Hadi)
Halaman
12
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved