Breaking News:

Nadine Chandrawinata Kagok Pakai Payung

Aktris Nadine Chandrawinata (32) mengaku sedikit aneh dalam perannya sebagai Indy, pada film 'Labuan Hati' karya bintang film Lola Amaria.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nadine Chandrawinata 

WARTA KOTA, PALMERAH-Aktris Nadine Chandrawinata (32) mengaku sedikit aneh dalam perannya sebagai Indy, pada film 'Labuan Hati' karya bintang film Lola Amaria.

Berperan sebagai Indy, seorang wanita yang santai, pemendam rasa, dan sedang mencari jawaban dari hidupnya ini membuat Nadine, harus membiasakan diri menggunakan payung.

"Meski syuing di alam bebas, sebenarnya agak aneh pada saat syuting kemarin harus pakai payung. Itu bukan saya banget," kata Nadine Chandrawinata saat berkunjung ke kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnews.com, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (7/3/2017).

Selain menggunakan payung, kaka kandung artis peran Michel dan Mischa Chandrawinata ini juga harus melakukan hal yang bukan dirinya.

Nadine menjelaskan, ia harus sering-sering mandi karena memerankan sosok wanita yang berasal dari Jakarta, dan bukan wanita traveling.

"Di film ini juga saya sering mandi. Dalam arti biasanya kalau mandi tuh saya mandi di laut. Kalau ini, harus cuci rambut, mandi sih mandi ya tiap hari," ucapnya.

"Ini cuci rambut harus dilakukan di kapal karena rambut perlu dipikirkan continuenya, jadi enggak boleh seenaknya," sambungnya.

Oleh karena itu, Nadine tidak bisa seenaknya seperti ia melakukan traveling dengan sendiri atau teman-temannya.

Apa lagi, ketika Diving, biasanya Nadine sesuka hati bermain di bawah laut. Tetapi, dalam syuting, ia harus bersama-sama dengan lawan mainnya.

"Menjaga karakter sih yang paling butuh fokus biar enggak balik ke Nadine. Ini bukan aku banget," ungkapnya.

Halaman
12
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved