Semua Akses Komunikasi Diblok Mario Teguh, Kiswinar Ucapkan Selamat Ulang Tahun di Instagram

Ario Kiswinar Teguh, putra motivator Mario Teguh dari pernikahan dengan Aryani Soenarto, mengungkapkan kesedihannya.

Semua Akses Komunikasi Diblok Mario Teguh, Kiswinar Ucapkan Selamat Ulang Tahun di Instagram
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Ario Kiswinar Teguh 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, PANCORAN - Ario Kiswinar Teguh, putra motivator Mario Teguh dari pernikahan dengan Aryani Soenarto, mengungkapkan kesedihannya.

Kiswinar mengaku tidak bisa mengucapkan ulang tahun kepada ayahnya, karena semua saluran komunikasi, baik media sosial maupun telepon, diblok oleh ayahnya.

Ia hanya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Mario Teguh, melalui media sosial instagram miliknya.

"Cuma lewat instagram. Aku enggak telepon karena nomor aku diblok. Instagram aja diblok," ungkap Ario Kiswinar Teguh saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (5/3/2017).

Karena semua saluran komunikasi diblok, Kiswinar mengaku tidak ada respons apapun dari Mario Teguh, meskipun ia sudah memberikan ucapan selamat ulang tahun di media sosial.

Ucapan ultah Ario Kiswinar untuk Mario Teguh
Ucapan ultah Ario Kiswinar untuk Mario Teguh (Instagram)

"Gimana mau nanggapin, orang diblok juga ya‬," ucap Kiswinar.

Kemarin, Kiswinar mengucapkan selamat ulang tahun kepada Mario Teguh, lewat akun instagram-nya @kiswinar. Ia mengunggah sebuah foto Mario Teguh saat muda yang menggendong Kiswinar kecil.

"Selamat ulang tahun untuk papa, yang pada tanggal 5 Maret 2017 ini sudah berusia 61 tahun. Terimakasih atas 7 tahun kebersamaannya yang penuh kasih sayang dan pembelajarannya. Sampai hari ini, nilai-nilai itu tetap aku pegang dengan teguh. Ya teguh, sesuai nama yang papah berikan untukku," tulis Kiswinar dalam keterangan foto yang ia unggah pada Minggu (5/3/2017) sekitar pukul 13.00 WIB.

"I pray and wish that god would shower His love and forgiveness to you. Happy birthday, pa. I miss the old you. Dari anakmu, Ario Kiswinar Teguh #rinduayah," sambung Kiswinar. (*)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved