Enggan Ungkap Pertemuannya dengan Mario Teguh Usai Tes DNA, Kiswinar: Ngeri Banget, Kasar Sekali

Ario Kiswinar Teguh mengungkapkan hal tak terduga yang diperlihatkan Mario Teguh kepadanya.

Enggan Ungkap Pertemuannya dengan Mario Teguh Usai Tes DNA, Kiswinar: Ngeri Banget, Kasar Sekali
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ario Kiswinar Teguh dan ibunya, Aryani Soenarto, saat mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Mario Teguh. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, PANCORAN - Ario Kiswinar Teguh mengungkapkan hal tak terduga yang diperlihatkan Mario Teguh kepadanya.

Hal yang tak terduga itu terjadi ketia Kiswinar  bertemu Mario, usai keduanya menjalani dan menuai hasil tes DNA.

"Pernah ketemu, tapi tidak ada pembicaraan apa pun. Tidak ada sama sekali. Tidak ada keharuan dan tangisan. Tapi yang ada hal yang sangat keras," kata Ario Kiswinar Teguh saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (5/3/2017) malam.

Kiswinar enggan menceritakan suatu hal yang sangat keras itu. Karena, kalau ia buka, orang tidak akan mungkin menilai Mario sebagai motivator yang baik hati.

"Wah, maaf lho, aku bukannya enggak mau membuka apa yang kami omongin, tapi kalau dibuka apa yang diomongin, kalian bisa lebih enggak respect lagi sama beliau (Mario Teguh). Pokoknya kasar sekali. Kasar sekali," ungkapnya.

Bahkan, andai pertemuannya dengan Mario Teguh yang terakhir itu diketahui media, Kiswinar menduga semua masyarakat Indonesia bakal semakin tidak peduli dengan Mario Teguh.

"Kalau ada kamera hari itu dan itu bocor, wah kasar sekali, saya enggak mau ngomong apa-apa lagi. Bener-bener ngeri banget. Udah sampai situ aja, saya enggak mau kasih detail. Ngeri soalnya. Sangat-sangat enggak diduga. Kalian bisa tambah enggak respect," tuturnya.

‪Kendati demikian, Kiswinar menjelaskan bahwa sang ayah ingin menyelesaikan perseteruan mereka secara laki-laki.

"Papa waktu itu bilang, 'kan Anda sudah bapak-bapak, ya udah mari selesaikan secara laki-laki. Ya orang dewasa kayak gini kalau menyelesaikan masalah' gitu," jelasnya.

Kiswinar mengaku akan mengikuti kemauan Mario yang menginginkan permasalahan mereka diselesaikan dengan laki-laki. Tujuan Kiswinar adalah untuk membela ibunya, Aryani Soenarto.

"Bahwa ada hubungan bapak anak. Tapi ingat lho, yang minta duluan untuk menyelesaikan secara laki-laki dewasa siapa, aku ikutin kata Bapak. Kan kita enggak boleh ngelawan kata orangtua, ya sudah aku ikuti kata bapakku‬," beber Ario Kiswinar Teguh. (*)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved