Ambil Sekolah Public Speaking, Asha Shara Ingin Jadi Host Profesional

Selain disibukkan dengan kegiatan akting, pemain sinetron Asha Shara (29) kini juga sedang disibukkan dengan pendidikan.

Ambil Sekolah Public Speaking, Asha Shara Ingin Jadi Host Profesional
Kompas.com
Asha Shara. 

WARTA KOTA, MAMPANG -- Selain disibukkan dengan kegiatan akting, pemain sinetron Asha Shara (29) kini juga sedang disibukkan dengan pendidikan.

Ibu dua orang anak itu mengaku sedang mempelajari ilmu public speaking untuk belajar menjadi seorang presenter profesional.

"Kegiatannya sekarang masih tetap sekolah, ngambilnya public speaking aja. Pengen jadi host yang profesional aja sih makanya aku ambil tv host profesional," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3).

Asha Shara.
Asha Shara. (Warta Kota/Junianto Hamonangan)

Pemain film 'Terowongan Casablanca' itu mengaku ingin mendalami bidang lain yang juga masih berada dalam lingkungan dunia hiburan.

Apalagi pekerjaan yang saat ini dilakoni sudah membuat Asha berada di zona nyaman.

"Pengen karena kan kayaknya dunia entertainment udah aku banget dan enjoy banget. Jadinya aku pengen coba mendalami segala bidang aja yang semampu aku. Aku pikir host juga enak karena kerjanya cepat, udah gitu seru," ungkapnya.

Namun demikian bukan berarti pemain sinetron 'Cinta dan Anugerah' itu akan meninggalkan dunia seni peran. Justru ia malah ingin mengasah kemampuannya berakting di depan kamera.

"Nggak, habis ini aku mau masuk kelas teater malah," tuturnya. (jhs)

Asha Shara.
Asha Shara. (Warta Kota/Junianto Hamonangan)
Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved