Breaking News:

Konser Musik

Air Supply Tersanjung Dapat Sambutan Hangat di Indonesia

Konser Air Supply yang bertajuk 40th Anniversary-Celebration of Love' di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Jumat (3/3) malam berlangsung meriah.

Warta Kota/Junianto Hamonangan
Suasana konser 40 tahun Air Supply, Jumat (3/3/2017) malam. 

WARTA KOTA, TEBET - Konser Air Supply yang bertajuk 40th Anniversary-Celebration of Love' di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017) malam berlangsung meriah.

Dua personel Air Supply, Russell Hitchcock (67) dan Graham Russell (66) pun mengaku senang mendapatkan sambutan hangat ketika menginjakkan kaki di Indonesia.

Hal itu diungkapkan Russell usai menyanyikan lagu 'Here I am'.

"Aku tiba di sini (Jakarta) beberapa hari yang lalu dan semua orang terlihat begitu ramah dan baik-baik sekali. Mereka menganggap kami seperti keluarga mereka sendiri," tuturnya.

Dalam kesempatan itu Russell yang terlihat tetap enerjik meski sudah memasuki usia senja juga masih sempat melontarkan candaan.

Ia ingin sangat dekat dengan ribuan penonton yang memadati The Kasablanka Hall.

"Kami datang ke sini pertama kali tahun 1983 dan saya yakin kalian yang ada di sini banyak yang belum lahir. Tapi kami senang ada banyak orang di sini," ungkapnya yang langsung disambut tawa para penonton.

Duo asal Australia itu sendiri tampil membawakan 17 buah lagu dimana lagu-lagu favoritnya seperti 'Goodbye', 'Making Love', 'Every Woman' dan lain-lain juga turut ambil bagian.

Para penonton yang kebanyakan berasal dari generasi tahun 70-80an terbuai dengan lagu-lagu yang dibawakan dalam konser berdurasi 1,5 jam tersebut.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved