Breaking News:

Gelar Konser yang Tertunda, Indonesia Tempat Spesial Bagi Air Supply

Setelah sempat tertunda karena kondisi kesehatan personelnya yang tidak fit, Air Supply akhirnya memastikan diri tampil menghibur para penggemarnya di

Volley Forge Casino Resort
Air Supply 

WARTA KOTA, TANAH ABANG - Setelah sempat tertunda karena kondisi kesehatan personelnya yang tidak fit, Air Supply akhirnya memastikan diri tampil menghibur para penggemarnya di Indonesia.

Russell Hitchcock (67) dan Graham Russell (66) akan tampil dalam konser yang bertajuk 40th Anniversary-Celebration of Love' di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017) lusa.

Russell mengungkapkan, Indonesia selalu mendapatkan tempat khusus di hati Air Supply. Sehingga, mereka pun sudah tidak sabar untuk mengajak para penonton bernostalgia dengan lagu-lagunya yang populer pada tahun 1980-1990-an.

"Indonesia tempat yang sangat spesial dan sangat ingin kami kunjungi. Untuk itu tidak ada alasan kita tidak ingin ke sini," ujarnya saat ditemui di The Sultan Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (1/3/2017).

Apalagi, kedatangan duo Australia itu ke Indonesia saat ini adalah untuk yang kesekian kalinya. Setiap kali tiba di Indonesia, maka setiap kali itu pula Russell dan Graham mendapatkan sambutan meriah dari para penggemarnya.

"Kami datang ke Indonesia beberapa tahun lalu, dan setiap saya ke sini selalu ada sambutan yang baik dan hangat dari kalian semua. Itu sudah lama sekali dan kita punya hubungan baik dengan orang Indonesia," ungkap sang vokalis.

Sementara, Graham menyampaikan permintaan maafnya akibat penundaan konser Air Supply beberapa waktu lalu. Konser yang bakal digelar tiga hari ke depan pastinya akan menjadi ungkapan permintaan dan memberikan penampilan yang maksimal.

"Maaf atas pembatalan kami saat itu, dan kami ke sini mencoba untuk memperbaikinya," ucap sang gitaris. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved