Pilkada DKI Jakarta

Nasehat Habibie, Sandi: Ada Amanah yang Beliau Titipkan

Pesan yang akrab disapanya Om Rudi itu disampaikannya merupakan nasehat seorang negarawan sekaligus warga Ibukota yang menginginkan perubahan.

Penulis: | Editor: Andy Pribadi
Warta Kota/Dwi Rizki
Mantan Presiden Republik Indonesia, BJ Habibie kembali bertemu dengan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno di kediamannya, Jalan Patra Kuningan XIII, Blok L XV Kav 5, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Minggu (26/2) siang. 

WARTA KOTA, SETIABUDI -- Pertemuan mantan Presiden Republik Indonesia, BJ Habibie dengan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno di kediamannya, Jalan Patra Kuningan XIII, Blok L XV Kav 5, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Minggu (26/2) siang bukan hanya sekadar makan siang.

Dalam kesempatan tersebut, Sandi yang ditemani keluarga besarnya, antara lain ayah dan bunda, Henk dan Mien Uno serta kakak, Indra Cahya Uno dan sang istri, Nur Asia itu menitipkan pesan agar Anies-Sandi dapat menjadikan Pilkada DKI Jakarta sebagai pemersatu bangsa.

"Pesannya beliau, kita stay positif, terus memikirkan hal-hal yang bisa mempersatukan-tidak memecah belah. Terpenting, semangat optimisme anak-anak muda yang dipesankan. Tadi beliau juga membacakan doa agar diberikan keselamatan dan kesehatan. Beliau bilang bahwa nggak boleh tinggal olahraga," papar Sandi.

"Cukup detil juga pesan-pesannya, jangan sampai menambah kegaduhan katanya, kamu orangnya suka yang sejuk-sejuk, pelihara momentumnya dan beliau berharap siapapun yang jadi dia akan jadi pemenangannya," tutupnya menambahkan.

Pesan yang akrab disapanya Om Rudi itu disampaikannya merupakan nasehat seorang negarawan sekaligus warga Ibukota yang menginginkan perubahan.

Hal tersebut pun katanya menjadi amanah yang harus dijaga dan direalisasikannya bersama Anies apabila memimpin Ibukota kelak.

"Om Rudi ini kan juga dewan kehormatan Golkar, tapi saya melihatnya bukan begitu, saya melihatnya (Habibie) sebagai warga Jakarta yang betul-betul menginginkan perubahan. Ada amanah yang beliau titipkan," tutupnya. (dwi)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved