Breaking News:

Fadli Tempati Posisi 4 Asia Paracycling 2017

Pebalap sepeda difabel Indonesia, Muhammad Fadli Imammuddin telah usai menjalani kompetisi paracycling perdananya di Asia Paracycling 2017.

Istimewa
Pebalap sepeda difabel Indonesia, Muhammad Fadli Imammuddin telah usai menjalani kompetisi paracycling perdananya di Asia Paracycling 2017. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Pebalap sepeda difabel Indonesia, Muhammad Fadli Imammuddin usai menjalani kompetisi paracycling perdananya di Asia Paracycling 2017, Minggu (26/2/2017).

Bertanding di Individual Time Trial kelas C4, Fadlli mengawali debutnya dengan cukup baik.

Ia menempati posisi empat.

Manajer tim Budi Saputro menuturkan, Fadli berhasil mencatat waktu 23 menit 34,78 detik dalam ajang balapan tersebut.

“Penampilan Fadli kami nilai cukup baik, mengingat ini adalah balap sepeda perdananya dan ia baru kembali balap lagi, setelah kecelakaan," kata Budi.

Budi menuturkan, Fadli nampak antusias menjalani balap, mulai dari persiapan hingga praktiknya. Mental Fadli, kata Budi, nampak sudah tertempa dengan baik sehingga tidak merasa grogi selama balapan berlangsung.

Kompetisi ini sendiri bakal dijadikan tolak ukur dan evaluasi untuk Fadli maupun PB ISSI ke depannya.

"Event ini bukan hanya yang pertama untuk Fadli, tapi juga untuk PB ISSI. Kami belum tahu betul peta kekuatan lawan. Dari kompetisi ini, kami bisa melihat bahwa India memang sangat bagus dalam cabang ini,” kata Budi.

Ini terbukti dari perolehan posisi pertama hingga ketiga yang ditempati oleh pebalap India.

Peringkat pertama ditempati oleh Abhisek yang finis dengan catatan waktu 21 menit 29,91 detik, disusul Shah Divij dengan waktu 23 menit 14,56 detik, dan Singh Harinder di urutan ketiga dengan waktu 23 menit 27,89 detik.

Penulis:
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved