Breaking News:

Tantri dan Haykal Siap Sewa Pawang Hujan

Pernikahan artis Haykal Kamil (26) dan Tantri Namirah akan digelar di luar ruang. Untuk itu keduanya kemungkinan menyewa pawang hujan.

Editor: Max Agung Pribadi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Haykal Kamil dan kekasihnya Tantri 

WARTA KOTA, KUNINGAN-Artis peran dan presenter Haykal Kamil (26)  akan menikah dengan Tantri Namirah dalam waktu dekat ini.

Karena konsep pernikahannya di luar ruang, mereka akan menyewa pawang hujan.

Baca: Calon Istri Haykal Kamil Ingin Pernikahan Outdoor

Baca: Banjir di Jalan Pondok Cabe Raya Surut

Ketika ditemui dalam gala premiere film 'Interchange', di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017) malam bersama dengan Tantri, Haykal menjelaskan kalau ia, Tantri, dan kedua belah pihak keluarganya sudah menentukan tanggal pernikahan.

Haykal dan Tantri menginginkan pernikahan dengan konsep outdor, garden party, dan juga santai bukan layaknya pesta pernikahan.

Mereka lebih memilih tamu undangan berpenampilan secara casual, mengikuti selera mereka sehari-harinya.

Karena acara pernikahannya digelar di ruang terbuka, Tantri Namira sempat khawatir pesta pernikahannya nanti di guyur hujan deras.

"Kepikiran sih pakai pawang hujan. Pihak EO menawarkan, tapi masih dipikirin kayak 'Aduh gimana yah? Apa masih pengin di luar atau pengin di dalam?' seperti itu," kata Tantri Namira.

Ia menambahkan, keyakinannya dengan Haykal menggelar pesta pernikahan di ruang terbuka, membuat mereka yakin cuaca akan mendukung.

"Cuman yakin sih lancar. Kalau hati berdua penginnya sih outdoor yah, lebih santai (dan) enggak kayak orang-orang harus datang formal," ucapnya. (Arie Puji Waluyo)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved