Rombongan Raja Arab akan Menginap di Hotel Ritz Carlton

Kunjungan kenegaraan Raja Salman akan berlangsung, 1-3 Maret, sementara dari 4-9 Maret, Raja Salman rombongan akan berada di Bali.

Rombongan Raja Arab akan Menginap di Hotel Ritz Carlton
AFP/Kompas.com
Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz 

Rombongan Raja Arab, Berencana Menginap WARTA KOTA, SETIABUDI -- Rombongan Kerajaan Arab Saudi akan datang ke Indonesia dalam rangka kunjungan kenegaraan dan liburan, 1-9 Maret 2017.

Sekretaris Kabinet, Pramono Anung, menyebut, rombongan terdiri dari Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud, 1.500 orang delegasi, 10 menteri, dan 25 pangeran.

Menurut Pramono, kunjungan kenegaraan Raja Salman akan berlangsung, 1-3 Maret, sementara dari 4-9 Maret, Raja Salman rombongan akan berada di Bali untuk beristirahat.
Pertanyaannya, saat kunjungan di Jakarta, di mana rombongan akan menginap?
Humas Kementrian Sekretariat Negara (Kemensesneg), Rangga Herdi, mengatakan, lokasi menginap para tamu dari Kerajaan Arab Saudi tidak bisa diberitahu ke publik, demi keamanan.
Namun, dari informasi yang dihimpun Warta Kota, sebagian tamu akan menginap di Hotel Ritz Carlton dan JW Marriott Mega Kuningan, Jakarta.
Informasi ini dibenarkan oleh Staf hotel Ritz Carlton dan JW Marriott, Anne. Dia menyebut dua hotel itu akan dibooking selama satu Minggu oleh tamu negara dari Arab Saudi.
"Enggak semua disini, saya tidak tahu siapa saja dan berapa jumlahnya yang akan menginap, karena itu confidential," kata Anne saat dikonfirmasi Warta Kota, Rabu ( 22/2/2017).
Anne menyebut, beberapa hari yang lalu pernah ada pihak perwakilan dari Istana Negara yang menanyakan soal kamar, tapi saat ini, sepengetahuan dirinya, belum ada konfirmasi lanjutan.
"Dari pihak Kementrian baru ada inquire, tapi belum final," kata dia.
Sementara itu, seorang Staf reservasi kamar Hotel Ritz Carlton dan JW Marriott Mega Kuningan, Rino, menyebut dua hotel itu tidak bisa dipesan lagi pada tanggal 26 Februari sampai 4 Maret 2017.
"Sudah full booked" kata dia. (Acep Nazmudin)
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved