Ratu Felisha Siapkan Program Anak Lagi

Artis Ratu Felisha (34) gagal memiliki anak setelah menjalani program bayi tabung selama lima bulan.

Arie Puji Waluyo
Ratu Felisha ketika ditemui dalam acara gala premiere 'Moammmar Emka's Jakarta Undercover', di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017) malam. 

WARTA KOTA, KUNINGAN-Artis Ratu Felisha (34) gagal memiliki anak setelah menjalani program bayi tabung selama lima bulan.

Kegagalan program bayi tabungnya tersebut dikarenakan Ratu memiliki kista di rahimnya.

Baca: Ratu Felisha Masih Kesepian Meski Sudah Menikah

Kista itu hingga saat ini tidak bisa diangkat karena sudah besar.

Baca: Ratu Felisha Siapkan Program Anak Lagi

Tentu Ratu merasa terpukul karena gagal memberikan seorang anak dari pernikahannya bersama Ari Pudjianto, yang sudah menginjak usia 9 bulan.

"Patinya down banget. Malah setelah gagal, aku sempat trauma mau coba lagi," kata Ratu Felisha ketika ditemui dalam acara gala premiere 'Moammmar Emka's Jakarta Undercover', di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017) malam.

Bintang film 'Buruan Cium Gue' ini menjelaskan, ia sangat menyesal sudah gagal tapi berat badannya pun bertambah karena program bayi tabung.

"Karena kan disuntik hormon terus, jadi aku kayak sapi perah. Ya ini efek sampingnya. Ini udah lima bulan gagal lagi, keluar duit banyak gagal lagi. Gendut lagi," ucapnya.

Lanjut Ratu, sang suami pun mencoba menghilangkan trauma yang dirasakan Ratu dengan mengajak bepergian ke luar negeri.

"Setelah itu aku ke Jepang dan Bali dulu. Mungkin Tuhan punya rencana lain disuruh pacaran dulu sama suami bisa jadi kan," jelasnya.

Setelah berlibur bersama suami, rupanya trauma yang dirasakan oleh Ratu sudah hilang. Ia menegaskan kalau dirinya siap menjalani program bayi tabung atau alami.

"Aku sudah siap dan mau coba cycle dua. Which is udah gak trauma lagi sekarang, insya Allah bulan depan siap," ujar Ratu Felisha. (Arie Puji Waluyo)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved