Ratu Felisha Punya Kista dan Gagal Program Bayi Tabung

Ratu menjelaskan kalau ia dan Ari sepakat untuk menjalani program bayi tabung agar bisa memiliki keturunan.

Editor: Andy Pribadi
Arie Puji Waluyo
Ratu Felisha ketika ditemui dalam acara gala premiere 'Moammmar Emka's Jakarta Undercover', di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017) malam. 

WARTA KOTA, KUNINGAN - Artis peran Ratu Felisha (34) mengaku belum mengandung janin dari pernikahannya bersama dengan pengusaha Ari Pudjianto.

Meski sudah sembilan bulan dinikahi oleh Ari dan belum mengandung, Ratu menjelaskan kalau rahimnya terdapat penyakit kista dan dinding rahim yang tipis.

Oleh karena itu, Ratu menjelaskan kalau ia dan Ari sepakat untuk menjalani program bayi tabung agar bisa memiliki keturunan.

"Aku udah program bayi tabung kok lima bulan lalu. Tapi programnya gagal. Padahal aku udah masukin dua embrio di program bayi tabung," kata Ratu Felisha dengan ekspresi muka yang sedih.

Hal itu ia katakan ketika ditemui dalam acara gala premiere 'Moammmar Emka's Jakarta Undercover', di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017) malam.

"Itu down banget saat gagal. Memang aku punya kista di rahim yang banyak banget dan gabisa diangkat," sambungnya.

Ratu menjelaskan kalau ia tidak tahu kenapa program bayi tabungnya bisa gagal. Ia berfikir, apakah karena kista atau dinding rahimnya yang tipis.

"Apa dinding rahim aku yang ketipisan atau apa. Segala cara sih udah di coba. Mungkin emang belum rejeki aja kali yah," ucapnya.

Lanjut Ratu, padahal ia dan Ari rutin melakukan pengecekan kandungan ke dokter, yang berdampak berat badannya pun naik.

"Udah kayak sapi perah berat naik Lima kilo, suntik dan ambil darah. Itu dilakukan seminggu sampai dua atau tiga kali. Jadi segala cara sudah diupayakan. Mungkin beluk rejeki yah," ungkapnya.

Karena sudah gagal, pemain film 'Buruan Cium Gue' ini mengaku masih trauma untuk melakukan program bayi tabung atau pun secara alami.

"Tapi kayaknya bulan depan mau mulai lagi cycle kedua, doain aja. Aku berdoa dan berharap mudah-mudahan jadi," ujar Ratu Felisha. (Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved