Ratu Felisha Masih Kesepian Meski Sudah Menikah

Rasa kesepian Ratu tersebut dikarenakan, pernikahannya bersama Ari sudah sembilan bulan dan belum dikaruniai seorang anak.

Editor: Andy Pribadi
Arie Puji Waluyo
Ratu Felisha ketika ditemui dalam acara gala premiere 'Moammmar Emka's Jakarta Undercover', di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017) malam. 

WARTA KOTA, KUNINGAN - Artis peran Ratu Felisha (34) merasa kesepian menjelang sore hari di rumahnya, meski sudah memiliki suami yang bernama Ari Pudjianto.

Baca: Ucapan Andika Eks Kangen Band Usai Cium Istri Dicibir Netizen, Perhatikan Ekspresi Caca

Rasa kesepian Ratu tersebut dikarenakan, pernikahannya bersama Ari sudah sembilan bulan dan belum dikaruniai seorang anak.

Baca: Dilupakan Sahabat Selama Dipenjara, Ipul: Aku Kesepian Banget

"Karena belum punya anak kali ya jadi kesepian. Jadi dari sore gue udah heboh 'dimana yang? Kapan pulang?'‬ gitu," kata Ratu Felisha.

Hal itu ia katakan ketika ditemui dalam acara gala premiere 'Moammmar Emka's Jakarta Undercover', di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017) malam.

Namun, langkah untuk menanyakan keberadaan sang suami bukan berarti kalau bintang film 'Buruan Cium Gue' ini tipe istri yang protektif kepada Ari.

Baca: Ratu Felisha Pilih Bayi Tabung untuk Bisa Punya Anak Lagi

20131109_bayi tabung
20131109_bayi tabung (Kompas.com)

"Bukan karena protektif sih. Tapi karena kesepian aja enggak ada yang nemenin kan," ucap Ratu Felisha.

Ratu Felisha sempat gagal mempertahankan rumah tangganya bbersama Jules Korsten. Pernikahan mereka hanya bertahan selama empat tahun.

Kemudian, Ratu Felisha dinikahi oleh seorang pengusaha Ari Pudjianto pada 30 April 2016, di Masjid Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. (Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved