Aksi Damai 212

Massa Aksi 212 Bubar, Jalan Gatot Subroto Kembali Dibuka

Jalan Jenderal Gatot Subroto arah Slipi di depan Gedung DPR/MPR kembali dibuka, setelah sebagian besar massa aksi 212 bubar, Senin (21/2/2017) siang.

Massa Aksi 212 Bubar, Jalan Gatot Subroto Kembali Dibuka
WARTA KOTA/ACEP NAZMUDIN

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Acep Nazmudin

WARTA KOTA, SENAYAN - Jalan Jenderal Gatot Subroto arah Slipi di depan Gedung DPR/MPR kembali dibuka, setelah sebagian besar massa aksi 212 bubar, Senin (21/2/2017) siang.

Sebelumnya, seluruh lajur jalan ditutup sekitar pukul 11.00 WIB, setelah massa aksi 212 berunjuk rasa hingga menutup jalan. Alhasil, kendaraan yang akan mengarah ke Slipi, Palmerah, dan Tomang dialihkan ke tol dalam kota.

Pantauan Warta Kota, sekitar pukul 14.20 WIB, kendaraan bermotor mulai diperbolehkan lewat di depan Gedung DPR/MPR melalui dua lajur yang dibuka.

Situasi saat ini terpantau laju kendaraan berjalan sekitar 10 kilometer per jam, lantaran masih ada sebagian massa aksi yang berada di jalanan.

Massa mulai meninggalkan halaman Gedung DPR/MPR sekitar pukul 13.30 WIB, setelah perwakilan mereka selesai mediasi dengan Komisi III DPR.

Sebagian kecil peserta aksi yang masih bertahan di halaman Gedung DPR/MPR menyampaikan orasinya.

Sama seperti sebelumnya, tuntutan mereka adalah mendesak pemerintah mencopot Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dari jabatannya. (*)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved