Aksi Damai 212

Akses Jalan Depan DPR/MPR Ditutup, Kendaraan Dialihkan ke Jalan Tol

Massa aksi 212 memadati seluruh bagian ruas jalan Gatot Subroto arah Slipi tepat di depan Gedung DPR/MPR, Selasa (21/2/2017).

Akses Jalan Depan DPR/MPR Ditutup, Kendaraan Dialihkan ke Jalan Tol
Acep Nazmudin
Peserta aksi 212 mengumandangkan lagu Indonesia Raya di sela-sela aksi orasi di depan Gedung DPR/MPR, Selasa (21/2/2017). 

WARTA KOTA, TANAH ABANG -- Massa aksi 212 memadati seluruh bagian ruas jalan Gatot Subroto arah Slipi tepat di depan Gedung DPR/MPR, Selasa (21/2/2017).

Pantauan Warta Kota, kendaraan roda empat yang terlanjur melintas di antara kerumunan massa tidak bisa melanjutkan perjalanan dan terpaksa memundurkan kendaraanya.

Petugas polisi yang menyeterilkan lajur Busway yang tadinya tetap dibuka untuk kendaraan tidak bisa berbuat banyak, lantaran masa aksi 212 terus berdatangan dan jumlahnya semakin banyak.

Alhasil, petugas polisi akhirnya mengalihkan kendaraan roda empat, dan Transjakarta yang akan menuju ke arah Slipi, Palmerah dan Tomang masuk ke Jalan Tol Dalam Kota.

Untuk Tol dalam kota baik ke arah Tomang maupun Cawang, tepat di halaman Gedung DPR/MPR, situasinya lancar.

Hingga kini, massa terus bertahan di halaman Gedung DPR/MPR, mereka terus berorasi menuntut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dicopot dan dipenjara. (M7)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved