Breaking News:

Pilkada DKI Jakarta

Anies Sambut Terbuka Dukungan Relawan Agus-Sylvi

Anies Rasyid Baswedan mengaku telah menjalin komunikasi dengan pasangan calon (Paslon), Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni sejak hasil quick coun

Penulis: | Editor: Andy Pribadi
Wartakotalive.con/Bintang Pradewo
Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan dan keluarga jalan kaki menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) 28 Cilandak. 

WARTA KOTA, SETIABUDI -- Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Rasyid Baswedan mengaku telah menjalin komunikasi dengan pasangan calon (Paslon), Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni sejak hasil quick count diumumkan pada Rabu malam (15/2).

Dirinya pun terbuka menyambut dukungan relawan Agus-Sylvi terhadapnya.

"Komunikasi sudah terbangun dengan Agus-Silvy, tetapi kalau komunikasi di tingkat partai, biar nanti para pimpinan partai," terang Anies di Masjid Al Bakrie, Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (17/2) siang.

Sebab, lanjutnya, walau belum mendapatkan dukungan secara resmi oleh sejumlah partai pengusung Agus-Sylvi, Anies menganggap bahwa dukungan yang diberikan merupakan bentuk kesamaan tujuan dari para relawan yang menginginkan perubahan dalam mensejahterakan rakyat.

"Kami pantau, sejauh ini relawan sangat aktif, dan tinggal menunggu waktu saja untuk partai. Spirit yang dibawa Agus-Silvy dan Anies Sandi sama, yakni menghadirkan kebaruan kepemimpinan di Jakarta," jelasnya menambahkan. (dwi)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved