Jalan Licin Akibatkan Ika Lastika Seketika Tewas Terbentur Roda Kiri Kontainer

Motor yang dikendarai Suharman ini terjatuh. Padahal, ia tengah memboncengkan istrinya, Ika Lastika.

Jalan Licin Akibatkan Ika Lastika Seketika Tewas Terbentur Roda Kiri Kontainer
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Kendaraan yang dikendarai koran yang alami kecelakaan lalu lintas yang fatal. 

WARTA KOTA, PENJARINGAN -- Kecelakaan lalu lintas (Lalin) kini terjadi di ruas Jalan Raya Teluk Gong, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Selasa (14/2/2017), sekitar pukul 07.00.

Kecelakaan yang melibatkan antara pengendara roda dua bernomor polisi B 3866 TBR, yang kala itu dikendarai oleh Suharman (29) dan membonceng istrinya Ika Lastika (29), dengan truk kontainer B 984 UEI dan dikendarai Adih (37) ini diketahui licinnya jalan akibat hujan deras yang saat itu sempat terjadi.

"Motor yang dikendarai Suharman ini terjatuh. Padahal, ia tengah memboncengkan istrinya, Ika Lastika. Suherman pun selamat dari tragedi tersebut, namun tidak bagi istrinya si Ika Lastika ini. Ika diketahui tewas di lokasi kejadian akibat kepalanya terbentur dan terlindas ban truk yang ketika itu dikendarai Adih," kata Kanitlantaswil Jakarta Utara, AKP Sigit Purwanto.

Kronologis kejadian, tutur Sigit, berawal kala Suherman itu melajukan motornya searah dengan truk kontainer, saat itu, tengah dikendarai Adih.

"Jadi, Suharman ini mengendarai motornya dari arah Timur ke Barat. Tepat di Bengkel Surya itu pria yang selaku warga Kampung Luar Batang II 21 RT 08/01, Penjaringan, Jakarta Utara ini langsung terjatuh dari motor karena jalannya licin akibat diguyur hujan, juga ingin mengambil jalur di bagian kanan. Na'as bagi Ika, langsung terbentur dan terlindas di bagian ban depan sebelah kiri," katanya.

Suharman yang saat itu selamat, jelas Sigit, tak menyangka, apabila sang istri tercintanya tewas seketika karena kecelakaan fatal yang dialaminya.

"Ika sempat dibawa ke RS Duta Indah Kelurahan Pejagalan akan tetapi nyawanya tak tertolong lagi dan pada akhirnya meninggal dunia. Ika mengalami luka parah di kepala, dan suaminya (Suharman) hanya mengalami luka ringan. Saat itu juga, kendaraan korban maupun kontainer langsung ke Unit Laka Lantas Wilayah Jakarta Utara," jelasnya.

Penulis:
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved