Pilkada DKI Jakarta

BERITA VIDEO: Begini saat Mien Uno Beri Wejangan Sebelum Sandiaga Uno Nyoblos

Wejangan berupa harapan sang ibunda agar Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga itu dapat ikhlas dan yakin atas perjuangan yang telah dijala

BERITA VIDEO: Begini saat Mien Uno Beri Wejangan Sebelum Sandiaga Uno Nyoblos
Warta Kota/Dwi Rizki
Mien Uno, Ibunda Sandiaga Salahudin Uno memberikan wejangan kepada anak keduanya, Rabu (15/2/2017) pagi. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU -- Mengikhlaskan sang anak untuk pergi melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 di Jalan Daha, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (15/2) pagi, Mien Uno, Ibunda Sandiaga Salahudin Uno memberikan wejangan kepada anak keduanya itu.

Wejangan berupa harapan sang ibunda agar Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga itu dapat ikhlas dan yakin atas perjuangan yang telah dijalaninya selama setahun belakangan itu diberikan usai Sandi melakukan sungkem kepada sang ibunda di kediamannya di Jalan Sriwijaya, Selong, Jakarta Selatan pada Rabu (15/2) siang.

Mien yang terhanyut dalam rasa haru itu terlihat menangis tersedu disaksikan keluarga besar Sandi.

Sembari memeluk Sandi, Mien pun berpesan agar Sandi dapat menjadi diri sendiri dan menepati seluruh janji yang disampaikan kepada warga selama masa kampanye.

"Kita semua berselah pada Allah, apapun yang terjadi, kita sudah berjuang melakukan semua hal sampai pada hari ini, Insya Allah niat kamu baik, kamu harus firm sesuai dengan janji, gak boleh gak tepati janji apapun yang terjadi," ungkap Mien kepada Sandi.

Menurutnya, langkah Sandi untuk memimpin DKI Jakarta sudah sangat tepat, Karena seluruhnya merupakan cita-cita baik Sandi untuk mengubah Jakarta yang lebih baik lagi.

Hal serupa pun disampaikan sang Istri, Nur Asia dan kedua anaknya yakni, Anneesha Atheera Uno dan Amyra Atheefa Uno yang mendukungnya penuh dan percaya jika dirinya dapat mensejahterakan warga Ibukota.

"Apapun yang terjadi Insya Allah yang terbaik," ungkap Ameera disambut amin keluarga besar Sandi.

Usai sungkem kepada sang ibunda, bersama sang istri dan kedua anaknya serta kerabatnya, Sandi bergegas menuju TPS 01 yang berada di Jalan Daha, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (15/2) siang.

Mereka berjalan kaki dari kediaman sang ibunda yang hanya berjarak sekitar 300 meter. (dwi)

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved