Pilkada DKI Jakarta

Penyandang Disabilitas Ikut Saksikan Debat Final Pilkada DKI Jakarta

Selain itu, puluhan penyandang disabilitas juga turut menjadi undangan dalam debat ketiga yang bertema ”Masalah Kependudukan dan Peningkatan Kualitas

Penyandang Disabilitas Ikut Saksikan Debat Final Pilkada DKI Jakarta
Faizal Rapsanjani
Ketiga pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, dalam debat final Pilkada DKI Jakarta, di Hotel Bidakara, Jumat (10/2/2017). 

WARTA KOTA, PANCORAN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menggelar debat final pemilihan gubernur dan wakil gubernur di Hotel Bidakara, Jumat (10/2/2017).

Pendukung ketiga pasangan calon pun tampak bersemangat melihat jagoanya beradu argumen di mimbar debat final Pilkada DKI Jakarta.

Selain itu, puluhan penyandang disabilitas juga turut menjadi undangan dalam debat ketiga yang bertema ”Masalah Kependudukan dan Peningkatan Kualitas Hidup Masyarakat Jakarta" dengan sub bahasan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Anti Narkoba dan Ramah Disabilitas.

Pantauan Warta Kota beberapa dari mereka terlihat hadir diantaranya, ada yang memakai kursi roda.

Dari dalam Auditorium Birawa Hotel Bidakara tempat berlangsungnya debat tampak meriah.

Beberapa tokoh politik dan ratusan pendukung ketiga pasangan calon pun telah menduduki kursi masing-masing.

Beberapa tokoh yang turut menyaksikan debat diantaranya Istri Ketua Umum Partai Demokrat, Ani Yudhoyono, Wakil Ketua MPR, Hidayat Nur Wahid, kemudian Wakil Ketua DPR, Fadli Zon serta Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tampak berada di bagian pendukung paslon masing-masing.

Debat kali ini merupakan penutup dari tiga rangkaian debat yang dijadwalkan KPU DKI Jakarta, sebelum hari pemungutan suara 15 Februari 2017 nanti. (Faizal Rapsanjani)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved