Anggota Keluarga Korban Jerigen Meledak di PIK, Sedang Di-BAP di Polsek Penjaringan

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan‎ AKP Rahmat Sujatmiko masih mencari tahu identitas pria yang tewas terbakar di Wilayah Pantai Indah Kapuk.

WARTA KOTA, PENJARINGAN - Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan‎ AKP Rahmat Sujatmiko hingga kini masih mencari tahu identitas pria yang tewas terbakar di Wilayah Pantai Indah Kapuk (PIK), di Jalan Pantai Indah Barat, Penjaringan, Jakarta Utara pada Senin (6/2/2017) siang.

Akan tetapi, Rahmat memaparkan pihak dari keluarga pria tak beridentitas datang ke Polsek Metro Penjaringan, pada Selasa (7/2/2017) sore.

"Ada wanita datang ya, entah adiknya atau istrinya gitu ya. Mengaku ke petugas kalau wanita ini mau laporkan terkait kejadian yang menimpa anggota keluarganya yang korban jerigen meledak itu. Sore tadi baru datang," paparnya.

Rahmat mengatakan, dirinya sedang tak berada di markas ‎(Polsek Metro Penjaringan). Berdasarkan informasi korban merupakan warga di Kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

"Jadi, wanita ini mengaku jika dirinya merupakan anggota keluarga korban tak dikenal ini. Menurut informasinya dari anggota saya, jika wanita ini sempat ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat, kalau kenal sangat dengan korban. Kondisi korban gosong, tapi wanitanya ini di depan petugas mengakui mengenali tanda di tubuhnya si korban, yakni ada tahi lalat di wajahnya. Tepatnya di pipi dan kurang jelas juga, pipi kanan atau kiri ya," ucapnya.

Rahmat melanjutkan kembali, apabila pihak dari keluarga korban ledakan tersebut‎ hingga kini masih diperiksa pihak penyidik.

"Lagi di-BAP dulu anggota keluarga si korban. Berhubung, saya sedang di luar markas nanti saya sampaikan ya terkait data lengkapnya. Intinya si anggota keluarga masih di BAP dulu," katanya kembali. 

Penulis:
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved