Breaking News:

Andika Hazrumy Tak Hadiri Teken Pakta Integritas Korupsi

Wahidin mengungkapkan Andika saat ini sedang berhalangan karena harus menghadiri acara lain.

Penulis: Andika Panduwinata | Editor:
Warta Kota/Andika Panduwinata
Kedua pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Banten periode 2017-2022 Wahidin Halim -Andika Hazrumy dari nomor urut 1 dan Rano Karno Embay - Mulya Syarief nomor urut 2 teken pakta integritas terkait tindak pidana korupsi, kolusi dan nepotisme. Acara tersebut berlangsung pada Rabu (8/2/2017) di Teraskota BSD, Kota Tangerang Selatan. 

WARTA KOTA, TANGERANG - Kedua pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Banten periode 2017-2022 Wahidin Halim -Andika Hazrumy dari nomor urut 1 dan Rano Karno Embay - Mulya Syarief nomor urut 2 teken pakta integritas terkait tindak pidana korupsi, kolusi dan nepotisme. Acara tersebut berlangsung pada Rabu (8/2/2017) di Teraskota BSD, Kota Tangerang Selatan.

Namun sayang, penandatanganan pakta integritas dan diskusi anti korupsi yang digagas LSM Ayo Banten tersebut, tidak dihadiri calon wakil Gubernur nomor urut 1 Andika Hazrumy. Ketidakhadiran anak dari Ratu Atut Chosiyah ini dipertanyakan sejumlah pihak.

"Sangat disayangakan ketidahadiran beliau (Andika Hazrumy) di forum ini, juga publik semakin bertanya-tanya atas komitmen Andika terhadap tindak pidana korupsi yang sudah sangat masif di Banten" ujar satu dari warga Tangerang Selatan Farhan (30) yang masih belum menentukan pilihan di Pilkada Banten ini.

Pasangan nomor urut 1 Wahidin Halim datang sendiri, mengenakan kemeja putih, peci hitam dan sorban putih yang dikalungkan dilehernya. Sementara Rano karno pun mengenakan setelan kemeja putih, peci hitam dan sorban merah dilehernya.

Ditanya ketidak hadiran calon wakilnya, Wahidin mengungkapkan Andika saat ini sedang berhalangan karena harus menghadiri acara lain.

"Ya dia ada acara lain juga jadi tidak bisa datang," kata Wahidin.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved