Breaking News:

Pilkada DKI Jakarta

Ustaz Solmed Bilang Sandi Mirip Pemeran Superman, Warga Tertawa Ngakak

"Udah pernah nonton film superman belum ibu-ibu, bapak-bapak. Wajahnya cakep, ganteng kayak yang maen film Superman," ungkapnya disambut riuh dan tawa

Penulis: | Editor: Andy Pribadi
Warta Kota/Dwi Rizki
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno, didamping Ustaz Solmed bertemu warga Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat pada Senin (6/2) siang. 

WARTA KOTA, GAMBIR -- Bukan hanya menyinggung sejumlah program kerja unggulan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno, Ustaz Solmed yang mendampingi Sandi bertemu warga Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat pada Senin (6/2) siang pun menyinggung tentang ketampanan Sandi.

Suami Nur Asia itu bahkan disebutnya mirip dengan Henry Cavil, pemeran Superman berjudul Man Of Steel tahun 2013 dan 2016.

"Udah pernah nonton film superman belum ibu-ibu, bapak-bapak. Wajahnya cakep, ganteng kayak yang maen film Superman," ungkapnya disambut riuh dan tawa warga yang berkumpul di Jalan Pembangunan II RW 01, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat pada Senin (6/2) siang.

Namun, pengertian ganteng katanya bukan hanya menarik dilihat, tetapi menyiratkan tentang kepribadian Sandi sesungguhnya.

"Orang baek itu kelihatan dari mukanya, wajahnya, wajah itu nggak bisa dibohongin, orang nggak bisa nutup-nutupin urat-urat kebohongan," ungkapnya.

"Tapi bukan cuma itu alasan kenapa saya milih bang Sandi, karena saya sudah lama kenal beliau, beliau ini adalah pengusaha yang sukses, orang yang nepatin janji dan pemimpin yang memperhatikan bawahannya, makanya juga saya berani kasih jaminan, kasih garansi lima tahun, kalau beliau nggak amanah, ibu-ibu, bapak-bapak bisa ngadu ke saya, nanti kita dateng ke Balaikota sama-sama untuk menagih janji bang Sandi ke kita hari ini," ungkapnya menambahkan.

Usai memaparkan program kerja milik Anies-Sandi, ustaz Solmed juga mengingatkan warga untuk tidak golput (golongan putih) pada hari pencoblosan yang jatuh pada Rabu (15/2) mendatang.

Warga dimintanya untuk menggunakan hak pilihnya demi Jakarta yang lebih baik.

Mendengar permintaan sang Ustaz, warga menyanggupi dan berjanji akan memilih Anies-Sandi.

Mereka pun meneriakan nama Sandi dan nomor tiga serta meminta dirinya dan Sandi untuk berfoto bersama sebagai bentuk dukungan.

"Kalau sudah difoto, foto bareng, diupload ke WA, Facebook, BB, Instagram, Path, kemana aja dah, diupload biar keren, kasih hastag, 'Ini Wakil Gubernur Gw', 'Ini pemimpin gw' atau 'Pilihan Gw Nomor Tiga'. Jadi jangan disimpan sendiri, dikasih tahu ke temen-temen, sodara, pacar kita, kalau kita pilih nomor tiga," tutupnya sembari berwelfi. (dwi)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved