Wangi Parfum Mampu Menjaga Hubungan Christian Sugiono dan Titi Kamal

Istri dari Christian Sugiono tersebut menuturkan wangi sebuah parfum juga bisa menjaga hubungan suami istri agar tetap langgeng.

Wangi Parfum Mampu Menjaga Hubungan Christian Sugiono dan Titi Kamal
KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI
Titi Kamal dan Christian Sugiono. 

WARTA KOTA, TEBET -- Pemain film Titi Kamal menyadari arti penting parfum dalam kehidupan sehari-harinya.

Istri dari Christian Sugiono tersebut menuturkan wangi sebuah parfum juga bisa menjaga hubungan suami istri agar tetap langgeng.

"Pastinya itu (parfum) salah satu juga. Itu penunjang juga kan, menjaga diri, rambut, semuanya. Kalaukita wangi jadi lebih menarik lagi dilihatnya," ujarnya saat ditemui di Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (5/2).

Ibu satu orang anak itu pun menjatuhkan pilihannya kepada parfum dengan aroma bunga. Dengan aroma wewangian yang demikian, Titi merasa dirinya lebih feminim dibanding biasanya.

"Aku suka yang wanginya floral. Bunga dan agak fruity aku suka, aku suka banget wanginya. Lebih feminim rasanya," sambung pemain film 'Ada Apa dengan Cinta?' tersebut.

Titi menambahkan keberadaan sebuah parfum juga mampu menunjang penampilannya selain tentunya make up. Menurutnya penampilan yang sempurna tidak melulu tampilan luar semata tapi juta aroma tubuh seseorang.

"Semuanya saling menunjang. Jadi dengan kita merawat diri, tetep sehat, menunjang juga dari segi penampilan dan pakaian, makeup yang menarik, sampai ke wanginya," katanya. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved