Breaking News:

Pilkada DKI Jakarta

Alumni ITB Dukung Pasangan Agus-Sylvi

Tiga belas hari jelang Pilkada Jakarta, dukungan untuk Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni terus mengalir

istimewa
Alumni ITB Ber#1 yang berdomisili di Jakarta mendeklarasikan dukungan untuk Agus Yudhoyono-Sylviana Murni di Rumah Makan Dapur Sunda, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017). 

WARTAKOTA, PALMERAH-- Tiga belas hari jelang Pilkada Jakarta, dukungan untuk Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni terus mengalir.

Kali ini komunitas yang menamakan diri Alumni ITB (Institut Teknologi Bandung) Ber#1 menyatakan dukungannya kepada paslon cagub dan cawagub Jakarta nomor pemilihan satu tersebut.

Deklarasi tersebut berlangsung di Rumah Makan Dapur Sunda, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017).

Koordinator ITB Ber#1, Khalid Zabidi menyatakan pihaknya memiliki tanggung jawab sosial melihat kondisi masyarakat Jakarta sekarang yang membutuhkan perubahan.

"Saat ini merupakan momen yang tepat untuk mendeklarasikan dukungan untuk pasangan nomor satu. Karena kami menganggap keduanya memiliki kapasitas memahami kondisi sosial budaya masyarakat Jakarta serta menjadi perekat keberagaman yang ada di dalamnya," ujar Khalid Zabidi.

Selain itu menurutnya Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni memiliki latar belakang yang jelas, terutama di bidang pendidikan.

"Keduanya merupakan intelektual berprestasi untuk memberikan suasana sejuk, aman, dan nyaman bagi warga Jakarta. Apalagi Mas Agus Yudhoyono memiliki pengalaman menjaga perdamaian internasional," terangnya.

Deklarasi tersebut dihadiri oleh sekitar 100 orang alumni ITB yang berdomisili di Jakarta. (Rizal Bomantama)

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved