Breaking News:

Kebelet Punya Anak Tidak Bikin Zaskia Sungkar Ikut Program Kehamilan

Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah masih berharap untuk mendapatkan momongan di usia pernikahannya yang sudah menginjak enam tahun.

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Andy Pribadi
Tribunnews.com/Regina Kunthi Rosary
Zaskia Sungkar. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU -- Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah masih berharap untuk mendapatkan momongan di usia pernikahannya yang sudah menginjak enam tahun.

Meski harus menunggu lama, hal itu tidak membuat Zaskia tertarik mengikuti program kehamilan.

"Sekarang kalau ditanya program nggak, aku pengennya normal aja dulu. Aku yakin Allah akan memberikan rezeki itu (anak) di waktu yang tepat," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (30/1).

Ia menambahkan jika memang dirinya saat ini belum diberikan kepercayaan untuk menjadi orangtua, Zaskia meyakini pasti ada alasannya.

Kakak kandung Shireen Sungkar itu tidak mempermasalahkan hal tersebut.

"Kalau sekarang belum dikasih pasti ada alasan lain. Aku positive thinking gitu aja. Pokoknya kalau Allah mau ngasih, aku bersyukur. Tapi kalau belum, aku yakin suatu saat nanti (dikasih)," ungkapnya.

Zaskia menuturkan dirinya dang sang suami tidak ingin terlalu memikirkan kehadiran anak dalam bahtera rumah tangganya.

Ia memilih untuk membiarkan itu semua mengalir seiring berjalannya waktu.

"Aku dan dia sih menjalaninya santai banget. Nggak jadi sesuatu yang harus dipikirin banget karena kita berdua masih happy sama kegiatan masing-masing, masih happy dengan pacarannya kita berdua," ujarnya.

Saat disinggung apakah dirinya bosan dengan pertanyaan kapan memiliki momongan, Zaskia memilih tidak terlalu ambil pusing.

Menurutnya hal itu menjadi sesuatu yang lumrah apalagi dari orang yang selama ini tidak terlalu dekat dengannya.

"Kalau temen-temen nggak sih, nggak ada yang nanya. Paling yang nanya kan orang-orang yang nggak deket. Itu udah menjadi ciri khas orang Indonesia untuk nanya hal itu. Aku nggak ada masalah. Aku ambil positifnya, berarti banyak yang perhatian," katanya. (jhs)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved