Eddies Adelia Bantah Permak Body

Netizen bilang muka dan badan dipermak. Ini aku jelasin, aku diet dan itu enggak mudah.

Eddies Adelia Bantah Permak Body
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Eddies Adelia 

WARTA KOTA, CILANDAK -- Aktris Eddies Adelia (37) mengaku, dia sedang menjalani program diet dan perawatan gigi, yang dilakukan, sejak tahun 2015 lalu.

Namun, Eddies juga mengaku, langkah agar tetap tampil cantiknya itu tidak dipercaya oleh netizen yang mengomentari, proses diet dan kecantikan Eddies di Instagram.

"Netizen bilang muka dan badan dipermak. Ini aku jelasin, aku diet dan itu enggak mudah," tegas Eddies Adelia saat ditemui dalam acara 'Pesantren Digital IHAQI' di Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Dalam acara atau program tersebut, Eddies menjadi salah satu donatur untuk berjalannya program Pesantren Digital di Pesantren IHAQI, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Lanjut Eddies, melakukan diet dan proses kecantikan untuk giginya harus ia lewati dengan berat hati pada awalnya.

"Berat memang. Waktu itu saat malam cuma makan buah apel. Sampai magh sakit karena ada magh, sedih malem laper," ucapnya.

Meski tetap menjalani dan hanya makan buah apel hingga magh nya kambuh, Eddies senang esok harinya berat badannyya itu turun 4 ons.

"Makanya aku mikir, pokoknya jangan sampai naik lagi kan makanya dijaga. Aku tegaskan aku diet bukan di permak," ujarnya.

Eddies menjelaskan, untuk perawatan giginya, ia bahkan hingga mencabut tigga gigi dan melakukan perawatan dengan 'invisilen'.

"Dulu aku chubby. Makanya sekarang cabut gingsul karena ngeganjel. Aku pakai invisilen (invisaglin)," kata Eddies Adelia. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved