Pilkada DKI Jakarta

Prabowo: Kita Harus Memilih Gubernur yang Benar

Terkait pilkada Jakarta, Prabowo menyatakan bahwa ia merasakan arus dari bawah menghendaki Gubernur baru di DKI Jakarta.

Penulis: | Editor: Andy Pribadi
Warta Kota/Dwi Rizki
Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto hadir di tengah kampanye tertutup pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno di Lapangan Arcici, Jakarta Pusat, Minggu (29/1). 

WARTA KOTA, MENTENG -- Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto hadir di tengah kampanye tertutup pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno di Lapangan Arcici, Jakarta Pusat, Minggu (29/1).

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo mengingatkan para relawan untuk merapatkan barisan mendukung Anies-Sandi.

Prabowo pun mengingatkan warga lewat sepenggal surat Al Quran yang menyatakan bahwa Tuhan tidak akan mengubah nasib suatu kaum sebelum kaum itu mengubah dirinya sendiri.

"Tantangannya apakah kita mau mengubah nasib kita sendiri atau tidak," tegas Prabowo.

Terkait pilkada Jakarta, Prabowo menyatakan bahwa ia merasakan arus dari bawah menghendaki Gubernur baru di DKI Jakarta.

Waktu yang tersisa, sambung Prabowo, harus didukung oleh 100.000 relawan yang telah bersedia tidak dibayar.

"Saya mendapatkan laporan bahwa terdapat 100.000 lebih relawan yang telah terdaftar. Mereka adalah orang-orang yang tidak dibayar. Kita membuktikan bahwa kita tidak bisa dibeli," tegas Prabowo.

Prabowo mengapresiasi usaha keras para relawan namun perjuangan dinilai belum selesai.

"Kita harus memilih Gubernur yang benar. Kita kembalikan pemimpin yang punya akhlak, punya kejujuran, memihak pada rakyat. Bukan menghina rakyatnya sendiri," tegasnya disambut meriah para relawan. (dwi)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved