Ini yang Bakal Dilakukan Maia Estianty Setelah Ditinggal Mey Chan

Maia Estianty memilih fokus menjalankan bisnis yang digeluti, setelah Mey Chan meninggalkan Duo Maia.

WARTA KOTA/Junianto Hamonangan
Maia Estianty dan Mey Chan 

WARTA KOTA, PASAR MINGGU - Maia Estianty memilih fokus menjalankan bisnis yang digeluti, setelah Mey Chan meninggalkan Duo Maia.

Untuk saat ini, mantan istri Ahmad Dhani tersebut belum memikirkan bagaimana kelanjutan kariernya di dunia musik Indonesia.

"(Fokus) ke bisnis ya, bisnis dan anak-anak. Belum terpikir fokus di musik. Belum dipikirkan. Hari ini kepala masih belum dimusik," ujarnya saat ditemui di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Namun demikian, bukan berarti ibu tiga anak itu akan selamanya meninggalkan musik. Bukan tidak mungkin dirinya kembali membuat lagu dan tampil di atas panggung.

"Bisa aja tiba-tiba pengin bikin lagu ya, darah seni kan enggak bisa dibendung. Tiba-tiba pengin bikin lagu ya bisa aja," ungkapnya.

Sementara, Mey Chan juga belum memutuskan apa yang bakal ia lakukan setelah tidak lagi di Duo Maia. Sebab, ia harus menjalani kehidupannya yang baru.

"Belum aku putusin. Dulu sembilan tahun biasa manja, semua siap, tinggal datang, belum pernah coba terjun sendiri. Dulu tinggal terima enak, lagu ngetop sendiri, sekarang baru kepengin untuk kepikiran sendiri," tuturnya. (*)

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved