Digosipkan Bubar, Ini Penjelasan Duo Maia

Menurutnya, Mey Chan sedang dalam proses menjadi lebih dewasa dengan menjalani kehidupan barunya di luar Duo Maia.

WARTA KOTA/Junianto Hamonangan
Maia Estianty dan Mey Chan 

WARTA KOTA, PASAR MINGGU - Duo Maia besutan Maia Estianty dan Mey Chan di ambang kenangan.

Sebab, Mey Chan tidak akan lagi tinggal di Indonesia dan memilih menetap di Australia. Kondisi itu membuat kabar berembus bahwa Duo Maia segera bubar.

Namun, gosip itu langsung dibantah Maia. Menurutnya, Mey Chan sedang dalam proses menjadi lebih dewasa dengan menjalani kehidupan barunya di luar Duo Maia.

"Bubar sih enggak, Mey Chan sudah waktunya jadi dewasa. Ibarat adik tuh, gue mau nikah nih, harusnya bukan sedih, celebrate dia akan masuk ke step ke kehidupan nyata," ujarnya saat ditemui di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Maia menjelaskan, akan sangat tidak mungkin apabila Mey Chan harus bolak-balik Australia-Indonesia. Karena, jarak antara kedua negara tersebut cukup jauh, dan membutuhkan waktu lama untuk satu perjalanannya.

"Kemarin ke Singapura masih bisa ke sini, Australia pastinya jadi jarang-jarang ke sini. Sekarang (perjalanan ke) Sydney 7 jam, enggak mungkin sering-sering," ucapnya.

Mey Chan menambahkan, dirinya memang sudah tidak bisa lagi sesering dulu untuk kembali ke Indonesia. Hingga saat ini pun, baik dirinya maupun Maia belum memutuskan bagaimana nasib Duo Maia.

"Belum ngambil langkah apa pun, Mey Chan akan melangkah lebih dewasa. Punya pasangan, anak, itu hal baik dan selalu mendapat support, mengharukan. Sebenarnya ini sudah dari satu tahun lalu. Memang sudah waktunya aja sih, timingnya, lebih di-declare," jelas Mey Chan.

Pernyataan senada juga disampaikan Maia. Menurutnya, hingga saat ini pihaknya belum bisa menentukan bagaimana nasib duo vokal besutannya tersebut.

"Belum tahu, fokusnya masih ke yang lain. Misalnya, sebelum Mey Chan ke luar negeri selamanya masih bisa terima, setelah itu for good untuk pindah, enggak apa-apa lah, mudah-mudahan anaknya lucu, bule," tuturnya. (*)

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved