Breaking News:

Pilkada DKI Jakarta

Moderator Debat Paslon, Tina Talisa Sedang Hamil Muda

Dua nama moderator sudah diumumkan oleh pihak penyelenggara pemilu di wilayah DKI Jakarta tersebut.

Tribun Jabar
Tina Talisa 

WARTA KOTA, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta akan menggelar debat kedua Calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta. Rencananya, debat kedua bertema Reformasi Birokrasi, Pelayanan Publik dan Perencanaan Tata Ruang dan Wilayah itu dilangsungkan di Birawa Ballroom, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, pada Jumat (27/1/2017).

Tiga pasang cagub-cawagub DKI Jakarta, yaitu pasangan nomor urut I, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, pasangan nomor urut II, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saeful Hidayat, dan pasangan nomor urut III, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, akan kembali bertarung visi-misi dalam membangun kota metropolitan.

Dua nama moderator sudah diumumkan oleh pihak penyelenggara pemilu di wilayah DKI Jakarta tersebut.

Mereka yaitu, presenter Tina Talisa dan Prof Dr Eko Prasojo.

Tina Talisa dikenal publik sebagai presenter atau pembawa acara di sejumlah stasiun televisi swasta. Bahkan, wanita berusia 37 tahun itu, sempat mendapatkan penghargaan Panasonic Gobel Awards 2012 sebagai Presenter Talkshow Berita dan Informasi Terfavorit.

Sementara itu, Prof Dr Eko Prasojo pernah menjabat sebagai Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia. Dia juga merupakan profesor di FISIP UI ketika masih berumur 33 tahun dan merupakan ahli di bidang Kebijakan Publik.

Membawa acara debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta itu akan menjadi tantangan tersendiri bagi Tina Talisa. Sebab, dia sedang hamil usia kandungan tujuh minggu. Oleh karena itu, istri dari Amrinur Okta Jaya itu harus menjaga kondisi fisik dan janin yang dikandungnya.

"Saya pribadi sedang dalam kondisi hamil muda tujuh minggu, sehingga harus memastikan kondisi saya prima," tutur Tina kepada wartawan ditemui di acara Rapat Pimpinan (Rapim) Polri di Auditorium Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) dan Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017).

Untuk itu, dua hari jelang debat terbuka tersebut, dia memilih pulang ke rumah lebih cepat. Ini dilakukan supaya dapat tampil prima saat di panggung. Rencananya, debat kedua itu akan berlangsung selama 2 jam 30 menit.

Tak hanya itu, seperti ibu hamil lain pada umumnya, dia juga mengalami ngidam. Bahkan dia menyiapkan makanan untuk dibawa dari rumah ke acara debat. Dia mengaku lebih nyaman mengonsumsi makanan buatan sendiri.

Halaman
123
Editor:
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved