Breaking News:

Pilkada DKI Jakarta

Begini Persiapan Tiga Kandidat untuk Debat Kedua Besok

Ketiga kandidat gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta akan menampilkan performa terbaiknya. Mereka telah menyiapkan diri guna menarik hati warga.

Warta Kota/Faizal Rafsanjani
Debat kandidat pertama dalam ajang Pemilukada DKI Jakarta 2017. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Faizal Rapsanjani

WARTA KOTA, PALMERAH - Membahas persoalan reformasi birokrasi, pelayanan publik, dan penataan kawasan perkotaan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta berharap debat kandidat kedua yang akan digelar Jumat (27/1/2017) besok berlangsung lebih menarik dari debat sebelumnya.

Dua moderator disiapkan KPU DKI untuk menunjang jalannya debat kandidat kedua, yakni presenter Tina Talisa dan mantan Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Prof Dr Eko Prasojo.

Ketiga kandidat gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta akan menampilkan performa terbaiknya. Mereka telah menyiapkan diri guna menarik hati warga.

Calon nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono, mengaku siap memaparkan gagasannya melalui penegasan kepada komitmen.

"(Persiapan) biasa aja. Saya selalu mempersiapkan diri dengan baik di lapangan maupun di dalam ruangan, tidak semuanya perlu tahu persiapan saya seperti apa. Yang jelas, saya siap untuk debat kedua atau ketiga," ujar Agus di salah satu restoran di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (20/1/2017).

"Sekali lagi saya akan gunakan acara debat tersebut untuk semakin menegaskan komitmen dan gagasan saya untuk warga Jakart,a dan itu yang paling penting," imbuhnya.

Calon nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), akan meyakinkan warga melalui data-data yang sudah ia kerjakan bersama pasangannya, Djarot Saiful Hidayat.

"Kami siapkan saja data-data, kan kami sudah kerjakan. Mungkin belum sempurna, belum selesai," ungkap Ahok usai menghadiri pergelaran Teater Kebangsaan TRIPIKALA di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta Pusat, Senin (23/1/2017).

Ahok mengharapkan rivalnya memiliki ide dan gagasan kreatif, saat debat kandidat berlangsung.

Halaman
12
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved