Antasari Azhar Bebas

Antasari Azhar yang Minta Bertemu Jokowi Sore Ini

Presiden Joko Widodo dijadwalkan bertemu Antasari Azhar, Kamis (26/1/2017) sore.

Penulis: | Editor: Yaspen Martinus
Warta Kota/Nur Ichsan
Antasari Azhar 

WARTA KOTA, PALMERAH - Presiden Joko Widodo dijadwalkan bertemu Antasari Azhar, Kamis (26/1/2017) sore.

Berdasarkan agenda yang ditayangkan Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Antasari Azhar permohonana grasinya baru saja dikabulkan, akan bertemu Presiden Jokowi pada pukul 16.00 WIB di Istana Merdeka, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat. 

Baca: Doa Khusus Antasari Azhar di Tanah Suci Terkabul

Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Johan Budi Sapto Pribowo mengungkapkan, pertemuan itu merupakan permintaan dari Antasari Azhar sendiri. 

Baca: Antasari Azhar Sambangi Lapas Tangerang Tanyakan Perihal Grasi

“Pertemuan Antasari dengan Presiden adalah atas permohonan yang diajukan Pak Antasari. Permohonan untuk bertemu Presiden sudah diajukan oleh Pak Antasari sejak lama melalui Mensesneg. Dan baru sore hari ini Presiden bisa menerima Antasari,” ucap Johan Budi. 

Baca: Istri Antasari Azhar Kaget Permohonan Grasi Suaminya Dikabulkan

Namun, Johan Budi mengaku tidak mengetahui secara detail apa yang akan dibahas oleh Antasari dengan Jokowi.-

Sementara, Boyamin Saiman selaku kuasa hukum Antasari Azhar, membenarkan bahwa kliennya akan bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka sore nanti.

Soal isi pertemuannya, Boyamin hanya sedikit mengungkapkan bahwa Antasari ingin menyampaikan terima kasih secara langsung karena permohonan grasi telah dikabulkan.

“Pak Antasari Azhar agendanya menyampaikan terima kasih telah diberikan grasi. Untuk selebihnya tentang pembicaraan yang lain, mohon tunggu penjelasan langsung nanti, sesaat dan sesudah pertemuan,” jelas Boyamin berdasarkan keterangannya, Kamis (26/1/2017). (*)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved