Sambil Berjualan Dapat Komisi di Online Shop

Hadir sebagai website e-commerce petama di Indonesia yang mengusung sistem baru, Mise.id menawarkan komisi bagi pedagang online di tempatnya.

Sambil Berjualan Dapat Komisi di Online Shop
Warta Kota/Alija Berlian Fani
Mise pada acara peluncuran website di bariuma ramen, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017). 

WARTA KOTA, SETIABUDI -- Hadir sebagai website e-commerce petama di Indonesia yang mengusung sistem baru, Mise.id menawarkan komisi bagi para pedagang online di tempatnya.

"Ada tiga jenis komisi, pertama komisi produk, komisi downline yang ditentukan oleh masing-masing vendor, dan komisi activation member yang aktif saat pertama kali menjadi member," jelas Harry co-Founder Mise.id pada wartakotalive.com, Rabu (25/1/2016).

Komisi dapat diraih dengan membuka toko online dengan cara melakukan registrasi akun Mise, lalu mengatur toko semenarik mungkin, kemudian memasukkan produk yang ingin dipromosikan.

Setelah produk sudah ada maka dapat dibagikan melalui sosial media yang mana akan mendapatkan komisi berdasarkan transaksi melalui link tersebut.

Besaran komisi yang didapat tergantung kesepakatan dengan vendor produk yang dipromosikan.

"Kita (Mise.id) menggabungkan traditional, konvensional selling, dan digital selling concept yang memanfaatkan e-commerce dan sosial media," jelasnya pada acara peluncuran website di bariuma ramen, Jakarta Selatan.

Perusahaan yang merupakan joint venture antara Jepang dan Indonesia ini mengintergrasikan konsep pada satu platform marketplace, affiliate, sosial media, dan Multi Level Marketing (MLM) dengan opsi penjualan tunai dan non tunai.

Produk yang dijualpun bisa apa saja, namun selama dua bulan berjalan masih lebih kepada consumer produk antara lain gadget, electronic, furniture, dan health care.

Kedepan akan ada produk-produk lainnya yang dibutuhkan oleh masyarakat dan memberikan peluang usaha sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk dapat memiliki toko online sendiri.

"Target yang ingin kita capai untuk kedepannya adalah menjadikan satu juta pengusaba online berskala nasional," imbuhnya. (Alija Berlian Fani)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved