Breaking News:

Rano Karno Beri Nasihat Refal Hady Agar Jangan Sombong

Untungnya aku sudah bertemu Rano Karnonya. Alhamdulillah orangnya supportif. Aku dikasih tahu sama dia (Rano Karno) untuk be yourself.

Editor:
Arie Puji Waluyo
Refal Hady 

WARTA KOTA, AMPERA - Film lawas 'Gita Cinta Dari SMA' rupanya di re-make oleh 360 Synergy dan Nant Entertaiment, yang berjudul 'Galih & Ratna'.

Film lawas Gita Cinta Dari SMA ini dulu di populerkan oleh aktor lawas Rano Karno dan Yessy Gusman. Sementara, pihak film menggantikan peran artis lawas itu dengan Sheryl Shenafia (Ratna) dan Refal Hady (Galih).

Ketika melakukan riding dan mendalami perannya sebagai Galih, Refal mengaku sudah bertemu dengan aktor lawas dan juga Plt Gubernur Banten, Rano Karno.

"Untungnya aku sudah bertemu Rano Karnonya. Alhamdulillah orangnya supportif. Aku dikasih tahu sama dia (Rano Karno) untuk be yourself dan jangan sombong. Berusaha untuk senyaman mungkin (bersikap)," kata Refal Hady saat ditemui di jumpa pers film 'Galih & Ratna' di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (26/1/2017).

Refal mengaku, awalnya ia sempat beban menggantikan Rano Karno sebagai Galih dalam film tersebut, karena film 'Galih & Ratna' adalah film perdananya.

"Suatu yang luar biasa untuk ada di dunia perfilman. Awalnya mikir pasti jadi beban, ternyata pas ngejalanin dan fun banget," ucap Refal Hady.

Film ini dibintangi oleh Sheryl Sheinafia, Refal Hady, Marissa Anita, Joko Anwar, Ayu Dyah Pasha, Henggky Tornado.

Rencananya, film 'Galih & Ratna' akan tayang diseluruh bioskop pada 9 Maret 2017. Film ini juga akan tayang di Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam. (Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved