Kebakaran Pasar Senen

Polisi Sudah Periksa Sembilan Saksi Terkait Kebakaran Pasar Senen

Beberapa orang dari pihak pengelola pasar, yakni PT Pembangunan Jaya, juga sudah dimintai keterangan.

Editor: Yaspen Martinus
Warta Kota/Rangga Baskoro
Tim Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri melakukan olah tempat kejadian perkara kedua di Blok I dan II Pasar Senen, Rabu (25/1/2017). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Rangga Baskoro

WARTA KOTA, SENEN - Aparat Polres Metro Jakarta Pusat akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kebakaran Blok I dan II Pasar Senen, usai hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) diterbitkan oleh Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri.

Itu artinya, penyebab kebakaran Pasar Senen Blok I dan II belum bisa diketahui, meski sembilan saksi sudah diperiksa Polres Metro Jakarta Pusat.

"Saya belum bisa memberikan kesimpulan kalau belum ada hasil pemeriksaan puslabfor," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Tahan Marpaung, Rabu (25/1/2017).

Beberapa orang dari pihak pengelola pasar, yakni PT Pembangunan Jaya, juga sudah dimintai keterangan.

"Saksi itu sembilan orang, dari pedagang dan pengelola. Sudah kami mintai keterangannya. Tidak bisa saya sebutkan," ucap Tahan.

Sambil menunggu hasil olah TKP, polisi masih terus melakukan pengamanan di sekitar lokasi kejadian, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Saat ini, lebih dari enam orang dari tim Puslabfor Mabes Polri sedang melakukan olah TKP. Masih tebalnya asap sisa kebakaran di dalam ruangan dan reruntuhan puing, menyulitkan tim untuk menyisir lantai satu hingga empat Blok I dan II Pasar Senen. (*)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved