Kebakaran Pasar Senen

Kembali Olah TKP, Tim Puslabfor Mabes Polri Belum Bisa Simpulkan Penyebab Kebakaran Pasar Senen

Tim Puslabfor Mabes Polri mengolah tempat kejadian perkara kedua di Blok I dan II Pasar Senen, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2017) siang.

Editor: Yaspen Martinus
Warta Kota/Rangga Baskoro
Tim Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri melakukan olah tempat kejadian perkara kedua di Blok I dan II Pasar Senen, Rabu (25/1/2017). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Rangga Baskoro

WARTA KOTA, SENEN - Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri mengolah tempat kejadian perkara (TKP) kedua di Blok I dan II Pasar Senen, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2017) siang.

AKBP Suparnomo, Komandan Tim Olah TKP Pasar Senen dari Labfor Polri mengatakan, saat ini pihaknya sedang menyisir lantai satu hingga empat, guna mencari barang bukti terkait kebakaran Pasar Senen pada pekan lalu.

"Kita ada enam orang, datang ke sini karena atas permintaan kepolisian wilayah," ujar Suparnomo.

Olah TKP pertama Senin (23/1/2017) lalu, lanjutnya,  terkendala sejumlah hal, yakni masih tebalnya asap dan reruntuhan besi-besi bangunan yang berjatuhan.

Kata Suparnomo, pihaknya belum bisa memberikan kesimpulan terkait penyebab kebakaran, karena masih diperlukan sejumlah proses identifikasi di lapangan.

"Saya harus analisa dulu (soal hasil olah TKP). Hari ini masih kayak kemarin, karena ada berbagai macam alternatif," tuturnya.

Sebelumnya, Tim Puslabfor Mabes Polri mengolah TKP kebakaran Pasar Senen, Senin (23/1/2017). Dari TKP, aparat membawa barang bukti berupa abu dan barang yang terbakar dan kabel instalasi listrik. (*)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved